Beranda SOSIAL BUDAYA Ketua DPW Perindo Sulbar Arahkan Semua Kader Untuk Memenangkan Habsi-Irwan

Ketua DPW Perindo Sulbar Arahkan Semua Kader Untuk Memenangkan Habsi-Irwan

BERBAGI

Buser24jam.Com, Kota Mamuju (Sulbar) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan gelar kampanye terbatas di Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju.  Senin, 9/11

H.Muhammad Yasin Hakim, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Barat mengatakan, bahwa Visi -Misi Habsi-Irwan sangat cocok dengan garis perjuangan Partai Perindo dalam rangka mewujudkan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan Bangsa.

“Dan tentu kewajaran dalam memimpin Mamuju dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di mamuju selama kepemimpinan Habsi-Irwan sangat berhasil,ungkap Yasin, saat dikompurmasi di sela sela kampanye terbatas.

Lanjut Yasin menjelaskan, kalau mengenai Infrastruktur jalan khusunya di kecamatan Tapalang di akui sangat singkat pembangunanya, dan cepat jalan di Takandeang, dan Jalan Tanete Pao Lebani Bela, dalam waktu singkat sangat kelihatan pembangunanya Pak Habsi-Irwan.

“Saya Selaku Ketua DPW Perindo Sulbar All Out dan mengarahkan semua kader Perindo untuk mendukung sepenuhnya dan memanangkan Pasangan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju 9 Desember 2020 nanti,tutup Yasin.(Ril**Irh)