Beranda HEADLINE Ketua DPRD Langkat Resmikan ATM Bank Sumut

Ketua DPRD Langkat Resmikan ATM Bank Sumut

BERBAGI

Buser24jam.Com, Langkat (Sumut) -Secara resmi Ketua DPRD Kabupaten Langkat,Surialam, didampingi Wakil Ketua DPRD Langkat, Antoni dan Donny Setha mengguntingpita tanda diresmikannya mesin ATM Bank Sumut yang berada di lingkungan kantorDPRD Langkat, Selasa (20/10/2020).

Sebagai bukti berfungsinya mesin ATM itu, WakilKetua DPRD Langkat, Antoni langsung mencoba mesin ATM yang memiliki nominaluang 100 ribu itu dengan kartu ATM miliknya.

Ketua DPRD Langkat, Surialam, berharaphadirnya mesin ATM Bank Sumut yang berada di lingkungan kantor DPRD Langkattidak hanya bermanfaat bagi anggota DPRD Langkat juga bagi masyarakat KabupatenLangkat.

Selain itu sambungnya, mesin ATM Bank Sumutdiharapkan dapat bermanfaat bagi pegawai di lingkungan Pemerintah KabupatenLangkat.

Usai pengguntingan pita, acara dilanjutkandengan pemotongan nasi tumpeng di ruang Ketua DPRD yang dihadiri Kepala BankSumut Cabang Stabat, Gama Cherry Al-Halim bersama beberapa pegawai Bank SumutCabang Stabat.

Surialam mengucapkan terima kasih kepada GamaCherry Al-Halim yang telah menyiapkan mesin ATM Bank Sumut yang berada dilingkungan kantor DPRD Langkat.

Besarnya animo anggota DPRD Langkat danpegawai Sekretariat DPRD Langkat dibangunnya mesin ATM di lingkungan kantorDPRD Langkat, akhirnya dapat terwujud.

“Alhamdulillah mesin ATM itu telah ada dantelah dapat digunakan,” ungkapnya.

Kepala Bank Sumut Cabang Stabat, Gama CherryAl-Halim dikesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dananggota DPRD Langkat yang telah mempercayakan Bank Sumut sebagai tempatmenyimpan uangnya.

Gama Cherry Al-Halim menyebutkan kehadiranmesin ATM Bank Sumut yang berada di lingkungan kantor DPRD Langkat semoga dapatbermanfaat bagi masyarakat umum dan bagi lingkungan kantor DPRD Langkat.

“Memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahmerupakan moto kami,” pungkasnya.(REDAKSI)