Beranda DAERAH Ketua BPD Desa Sukaramai Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

Ketua BPD Desa Sukaramai Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

BERBAGI

Buser 24 jam .com Pakpak Bharat Sumut.
Badan permusyawaratan Desa Sukaramai Kec. Kerajaan Kab. Pakpak Bharat undang sejumlah tokoh dan masyarakat untuk hadir di kantor Desa Sukaramai dalam acara rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa secara serentak Tahun 2021.

Sukaramai Rabu 09/06/2021,selain BPD dan jajaran pemerintah Desa,turut hadir camat Kerajaan beserta rombongan dan juga turut hadir Babinkantibmas, Babinsa dan beberapa Tokoh yang ada Di Desa Sukaramai diantara tokoh yang hadir dalam acara pembentukan Panitia pemilihan Kepala Desa tersebut,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,Tokoh Perempuan.LPM,Kelompok Tani, PKK , Keterwakilan Wilayah, Tujuan diundangnya seluruh Tokoh ini tidak lain hanya untuk melakukan musyawarah pelaksanaan pemilihan P2KD desa Sukaramai,tutur ketua BPD Sana’un Angkat dalam sambutannya saat membuka acara .

Musyawarah pembentukan panitia P2KD ini dimulai sejak pukul 10 wib s/d selesai.Musyawarah berjalan dengan lancar tanpa ada masalah dan akhirnya beberapa Tokoh dan seluruh masyarakat yang hadir mendapat kesimpulan untuk menentukan orang orang yang terpilih untuk menjadi Panitia dalam pelaksanaan Pilkades Thn 2021 ini

Setelah mendapat kesimpulan dari hasil Musyawarah, Sana’un Angkat selaku ketua BPD membacakan nama nama yang terpilih untuk menjadi anggota Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Sukaramai1.Jirim Sitakar dari Tokoh Masyarakat sebagai Ketua panitia.2.Romasta Uli Solin dari Perangkat Desa sebagai sekertaris.3.Sabar Anakampun dari Tokoh Pemuda sebagai Bendahara.4.Muliadi Manik dari tokoh Pemuda sebagai anggota.5.Pendra Tinendung dari LPM sebagai anggota.6.Disman Munte dari Kelompok Tani sebagai anggota.7. Sabarta Tinendung dari PKK sebagai anggota 8. Jawandi Dabutar dari Toloh Agama sebagai anggota 9.Dewi Sartika Padang dari Tokoh Perempuan sebagai anggota 10. Sabar Berutu dari Tokoh Pemuda sebagai anggota 11. Sabar Banurea dari Tokoh Masyarakat sebagai anggota 12. Mingsopar Berutu Perangkat
Desa sebagai anggota 13. Mahmud Tinendung dari Keterwakilan Wilayah sebagai anggota.

Setelah membacakan nama nama panitia yg terpilih untuk menjadi panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Thn 2021 ini, Sana’un Angkat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini dan berpesan kepada seluruh anggota panitia yang telah terpilih untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,sesuai dengan undang undang yang berlaku dinegara kita serta dapat Berbuat adil terhadap Sesama Bakal Calon kepala Desa yang mendaftar nantinya, serta dapat menciptakan suasana serta situasi yang aman,tertib dan damai hingga pelaksanaan pemilihan Kepala Desa nantinya berjalan dengan baik tanpa menimbulkan masalah tutur ketua BPD menutup pembicaraanya.(DP)