Beranda FAKTA & PERISTIWA Kepolisian Daerah Papua Barat   Satuan Binmas Polres Fakfak

Kepolisian Daerah Papua Barat   Satuan Binmas Polres Fakfak

BERBAGI

Buser24jam.com.Fakfak Papua Barat – Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 oleh Sat Binmas Polres Fakfak minggu (21/3 2021)pukul 12.00 Wit,

Bertempat di Depan halaman Kantor Polairud Jalan. Jp, Matondang Keluruhan Fakfak selatan, Distrik Fakfak , Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat,telah dilaksanakan Pendisiplinan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 dan pembagian Masker oleh Sat Binmas Polres Fakfak.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Fakfak yang di Wakili KBO Sat Binmas IPDA MARKUS SILAMBA, bersama Anggota Sat Binmas Polres FAKFAK,AIPTU WAHYU RIYADI, BRIPDA KAMARUDIN NAMUDAT. Dalam bentuk kegiatan yang dilakukan yaitu di antaranya memberikan himbauwan.

Mematuhi ketentuan tentang protokol pencegahan penularan Covid 19 dengan melakukan 3 M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan;

Agar selalu ,menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, dan memakai masker pada saat bepergian/ keluar Rumah.

Meningkatkan daya imun dengan makan makanan sehat konsumsi vitamin E dan C serta istirahat yang cukup pendisiplinan dan memberikan teguran kepada yang tidak menggunakan masker sebanyak: 25 (Dua Lima ) Orang.

Serta juga memberikan Teguran untuk tidak berkumpul dan selalu menjaga jarak saat melakukan aktifitas di luar rumah di lanjutkan dengan melaksanakan Pembagian Masker kepada 100 (Seratus) Orang yang tidak memakai Masker dengan rincian sebagai berikut.Dewasa 100 (Seratus)Orang.

Pelaksanaan Pendisiplinan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 dan pembagian Masker selesai, selama giat berjalan dalam keadaan aman dan lancar.( Amatus Rahakbauw)