Beranda Uncategorized Kepala Sekolah SMPN 6 Siak Hulu Kampar Sosialisasi Belajar Tatap Muka Awal...

Kepala Sekolah SMPN 6 Siak Hulu Kampar Sosialisasi Belajar Tatap Muka Awal Semester Genap

BERBAGI

KAMPAR,(Buser24jam.com) – Menjelang memasuki awal Semester Genap TP 2020/2021, SMPN 6 Siak Hulu, Kabupaten Kampar mengundang wali murid untuk mensosialisasikan, program pemerintah untuk belajar tatap muka yang direncanakan akan dilaksanakan diawal semester genap.

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan, acara Sosialisasi yang dipimpin langsung Kepsek SMPN 6 Siak Hulu, H Ahmad Ikrom Tanjung SAg didampingi Sapri, B (Wakil Komite sekolah). Acara berlangsung mulai pukul 08.00 Wib, bertempat diruang Kelas SMPN 6 Siak Hulu, Selasa (15/12/2020).

Acara tahap pertama Sosialisasi ini yang dihadiri luluhan wali murid, untuk menjaga masa Pandemi Covid-19 sesuai Protokol Kesehatan H Ahmad, Ikrom membuat jadwal pertemuan selama 3 hari mulai tanggal 15 – 17 Desember 2021.

Untuk 18 kelas yang ada setiap hari dilakukan Sosialisasi sebanyak 6 Kelas dengan 2 tahap, untuk tahap pertama Wali murid Kelss VII.1 sampai Kelas VII.6 antara pukul 08.00 Wib sampai 10.00 Wib dan tahap kedua pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Sementara itu Sapri, B selaku Sekretaris Komite mengatakan, seluruh pengurus Komite selalu mendukung program program SMPN 6 Siak Hulu.

Dimana saat ini akibat pandemi Covid-19, proses belajar mengajar dihentikan untuk sementara, dan saat ini dengan dilakukannya Sosialisasi Belajar Tatap muka. Dan sekaligus meminta persetujuan dari para Wali murid. “Mudah mudahan Pandemi Covid-19 cepat berlalu”, ucap Sapri.

Kepsek SMPN 6 Siak Hulu H Ahmad Ikrom, SAg mengatakan, tentunya dalam menghadapi Belajar tatap muka ini tidak terlepas dari persetujuan Wali murid.

“Hal ini juga amanah dari pihak Disdik Pora untuk memberikan Sosialisasi sesuai dengan peraturan peraturan dan persetujuan 4 Menteri”, ucap Ikrom.

Lebihlanjut Ikrom, meminta kepada seluruh Wali murid untuk membuat dan menanda tangani surat pernyataan dan persetujuan bagi Wali murid yang mau ikut Belajar Tatap muka, yang rencanananya akan dilaksanakan awal Januari 2021.

Hampir seluruh Wali murid mengaspirasikan Sosialisasi ini, seorang Ibu wali murid yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, Saya sangat mendukung Belajar Tatap muka ini, karena banyak anak anak yang sekolah sudah lupa belajar dan tertinggal mata pelajarannya.

“Bahkan anak anak sekarang lebih banyak bermain dan melupakan sekolahnya,” ucapnya***(YULI)