Beranda DAERAH Kepala Sekolah Undang Wartawan Klarifikasi Prihal pemutusan meteran Lampu Listrik SMA N...

Kepala Sekolah Undang Wartawan Klarifikasi Prihal pemutusan meteran Lampu Listrik SMA N l Sigunung

BERBAGI

Buser24jam.com Pakpak Bharat Sumut.
Sehubungan dengan adanya pemberitaan di media online beberapa waktu yang lalu tentang polemik pemutusan lampu listrik oleh pihak PLN di sekolah SMA.N I Sigunung Kecamatan STTU Jehe Kabupaten Pakpak Bharat.

Kepala sekolah SMA. N I Sigunung bapak Rabbani Berutu mengundang awak media Buser24jam untuk penyelesaian masalah pemutusan meteran lampu di SMA.N I Sigunung selasa 21/09/2021.

Beliau menuturkan bahwasanya meteran lampu tersebut sudah lama mau kita ganti sebab meteran yang lama masih manual akan diganti menjadi meteran prabayar, beliau juga menambahkan”Saya tidak menjawab konfirmasi via WA/Telepon dari awak media Buser24jam karena saya sedang sibuk dan mengikuti rapat di Propinsi”.

Dan saya selaku kepala sekolah SMA.N I Sigunung berbuat yang terbaik untuk sekolah ini oleh sebab sekolah ini sudah terbilang berprestasi dan memiliki siswa nomor 2 terbanyak di Kabupaten Pakpak Bharat, dan wali murid juga merasa percaya kepada sekolah ini dan menyekolahkan anak-anaknya di sini karena putra putri lulusan SMA.N I Sigunung ini sudah banyak yang berprestasi,saya tidak mungkin membuat kepercayaan wali murid hilang kepada sekolah ini ungkapnya.
(DP)