Beranda NASIONAL Kepala Desa Se-kecamatan Galang Mendukung Program GBGM

Kepala Desa Se-kecamatan Galang Mendukung Program GBGM

BERBAGI

Buser24.com, Galang : Kepala Desa Sekecamatan Galang kabupaten Deli Serdang Sangat Mendukung Progam Gerak Bersama Galang membagun GBGM untuk Galang Bersenergi Yang di Gagas Oleh Camat A .Fitriyan Syukri SSTP,M.Si,

Kepala Desa SeKecamatan Galang Yang di Wakili Ketua APDESI Sanu Yusri di dampingi Kades Tanjung Gusti Romadani dan Kades Petangguhan Herianto beserta Kades Tajung Sporkis Hartono, Mengatan Sangat Mendukung Progam Camat Untuk Gerak Bersama Galang Membagun.

Hal ini Diucapkan Saat Diwawancari Buser24jam di cafe Galang Kopi Jalan Sersan Ariefin Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Jum’at,(15/01/2021) Pukul 11.00 Wib.

Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia(Apdesi) Kecamatan Galang Mengatakan Program Gerak Bersama Galang Membangun (GBGM)Yang Dirancang Camat Galang A.fitriyan Syukri sangat Didukung Sepenuhnya Oleh Kepala Desa Sekecamatan Galang.

“Agar Kedepannya Program Yang Dirancang Camat Galang Terus Dilakukan Untuk Menjadikan Kecamatan Galang ini Menjadi Kecamatan Terbaik”,Ucap Sanu Yusri.

Sebagaimana diketahui masyarakat, Camat Galang, Asma Fitriyan kini sedang mengusung program Gerak Bersama Galang Membangun (GBGM) yang berakselerasi dengan program Galang BERSINERGI untuk Memujudkan Kecamatan Galang Maju Sejahtera, Religius,Rukun Kebhinekaan dan Berkontribusi Untuk Peduli.(Mas bagus/ Agustian)