Beranda HUKUM & KRIMINAL Kembali Kriminalisasi Wartawan Terjadi di Kabupaten Kampar Riau

Kembali Kriminalisasi Wartawan Terjadi di Kabupaten Kampar Riau

BERBAGI

TAPUNG HULU,(Buser24jam.com) – Lagi lagi Kriminalitas terhadap Jurnalis terjadi. Kali ini menimpa Rani Tarigan dari Media Kriminalis, tadi pagi tepatnya pukul 3 dinihari rumahnya di Bom Molotov oleh Orang tak dikenal, sehingga menghanguskan satu unit Mobil Merk Nisan X-Rail BM 1401 DI.

Saat di wawancarai Rani Taringan mengatakan bahwa pada dua hari yang lalu dirinya mendapatkan ancaman dari salah seorang tentang kasus yang ditanganinya. bahkan sang pengancam meminta damai agar permasalahan yang ditanganinya segera dihentikan. namun ia tak mengindahkan ancama tersebut.

Dalam pantauan media Hingga saat ini Tim Inafis Polda Riau belum melakukan olah TKP,dan posisi sekarang masih menuju ke Lokasi dan dalam perjalanan.namun Personil Polsek Tapung Hulu,Babinsa serta Danramil 16 Kapten Taufik Sihombing kini sudah berada di tempat guna melakukan pemantauan TKP.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Kepolisian belum bisa memberikan Keterangan secara resmi, karena masih dalam Proses Penyelidikan.***(YULI)