Beranda DAERAH Keluarga Korban Lakalantas di Desa Kritak Iklas, PT Citra Golden Tunggal Bertanggung...

Keluarga Korban Lakalantas di Desa Kritak Iklas, PT Citra Golden Tunggal Bertanggung Jawab Berikan Santunan

BERBAGI

Buser24jam- Pangkalpinang. Kecelakaan antara sepeda motor dengan truck angkutan galon kosong yang mengakibatkan 3 warga bangka kota kecamatan Simpang Rimba kabupaten bangka tengah di jalan Sungai Selan Desa Kritak Kecamatan Sungaiselan hingga dievakuasi ke rumah sakit Bhaktiwara -Pangkalpinang untuk mendapatkan pertolongan medis.
Naas bagi korban 1dari 3 korban kecelakaan nyawanya tidak terselamatkan hingga menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit pada Sabtu, 10/04/2021 lalu.

Rumah Sakit Bhatiwara melalui humas waloyo menyampaikan bahwa 1 korban atas nama Jun (55) th nyawanya tidak tertolong lagi dengan menghembuskan nafas terakhir sebelum tiba dirumah sakit sementara 2 korban lainnya, balita dan Ibunya sedang dirawat inap secara insentif hingga kondisinya mulai membaik dan untuk selanjutnya kepada pasien tersebut akan dirawat sesuai permintaan keluarga korban, ucap waluyo kepada media buser24.jam

Kasatlantas Polres Bangka Tengah Iptu. Ellen Pricilia membenarkan terjadinya lakalantas dengan adanya 1 orang korban jiwa dan 2 lainnya dalam perawatan insentif, Ia pun Ipda. Ellen Pricilia menambahkan bahwa untuk proses selanjutnya kamipun sudah kirim surat panggilan pemeriksaan kepenanggung jawab proyek terkait lakalantas.

 

Terpisah waktu ditempat kejadian perkara (TKP) tabrakan terjadi pantaun wartawan banyaknya material pembangunan irigasi berupa pasir dan batu gunung pada kanan dan kiri jalan hingga adanya penumpukan material di bahu jalan sementara rambu penanda tidak jelas adanya dikarenakan tidak adanya penerangan disekitar tempat kejadian, masyarakat pun ada yang mengeluh bahwa material banyak diletakkan di pinggir jalan.

Tidak sampai disitu awak media berupaya menghampiri keluarga korban di Desa Bangka kota Kecamatan Simpang Rimba 11/4/2021 seusai pemakaman almarhumah Jun (55) th korban lakalantas. Kepada keluarga korban mengiklaskan peristiwa yang menimpa keluarga korban Anak dari almarhumah Jun pun beserta lainnya menyampaikan bahwa pihak pemilik kendaraan PT. CITRA GOLDEN TUNGGAL dan keluarga sopir tadi mendatangi kami sekeluarga menyampaikan secara kekeluagaan bertanggung jawab atas kejadian tersebut dengan memberikan semangat dan santunan materi proses pemakaman hingga pengobatan korban laka balita dan ibu yang saat berada dirumah sakit.. ujar anak dari almhumah.( Fr/wiwk)