Beranda DAERAH Keluarga Junaidi Mengucapkan Terima Kasih Kepada Brigif 7/RR, Atas Bantuan Bedah Rumah

Keluarga Junaidi Mengucapkan Terima Kasih Kepada Brigif 7/RR, Atas Bantuan Bedah Rumah

BERBAGI

Galang- Buser24jam

Dalam rangka menyambut HUT Brigif 7/RR ke-59, adakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH), kepada warga yang kurang mampu di jln kesatuan lingkungan V Kelutahan Galang kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (26/02/2021) pagi.

Warga yang mendapat bedah rumah atas nama Junaidi penduduk lingkungan V Galang Kota, yang sehari hari sebagai tukang pikul barang di pasar/pajak Galang. Dilihat dari situasi rumah atau tempat tinggal beliau sudah sewajarnyalah mendapat bantuan bedah rumah.

Karena dalam menopang kehidupan keluarganya  sehari hari boleh dikatakan pas pasan.
Di HUT  Berigif 7/ RR, ke – 59 ini, Brigif 7/RR memberikan bantuan bedah rumah RTLH, kepada keluarga Junaidi.

Brigif 7/RR sudah berkali kali memberikan bantuan kepada masyarakat, baik melalui bakti sosial di tengah tengah pandemi Covid-19, seperti bantuan RTLH bantuan sembako, gotong royong dimasyarakat, penanggulangan bencana dan lain sebagainya.

Lurah Galang Kota, Rudi Harmoko S. Sos MAP yang turun langsung bersama perangkat,berbaur dengan masyarakat dan personil Brigif. Saat ditemui wartawan, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Brigif 7/RR, dan jajarannya telah membantu warga saya yang memang wajar mendapat bantuan bedah rumah RTLH dari Brigif 7 /RR, ditengah situasi Covid-19.

” Masyarakat lingkungan V ini sangat terharu atas bantuan RTLH, sehingga masyarakat turut langsung membantu dengan bergotong royong dan bukan itu saja, masyarakat juga membantu dalam hal, sarapan, minum dan makan selama pengerjaan hingga selesainya bangunan rumah ini, ” terang Rudi Harmoko.

Sementara, Junaidi sangat berterima kasih kepada Brigif 7/RR yang dengan sukarela membantu bedah rumah saya ini,” saya tidak dapat membalasnya, hanya saya serahkan kepada Allah, semoga Brigif 7/RR semakin jaya dan maju terus, ” ucap Junaidi.

Turut hadir dilapangan pengerjaan RTLH, Perwira Brigif 7/RR, Kasiter Kapten J. Aruan dan Basititer Serka  M. Robby Sinaga, prajurit Brigif 7/RR, Babinsa Sertu Nasrun, bhabinkamtibmas Aiptu Sinaga, kepala lilingkungan V  kelurahan Galang Jhohan Tanjung, tokoh masyarat, tokoh agama dan para warga masyarakat yang bergotong royong. (Mas bagus)