Beranda SOSIAL BUDAYA Keluarga Besar Alm Nasaruddin Siregar Meyalurkan Bantuan Ke Pemkab Tapanuli Tengah.

Keluarga Besar Alm Nasaruddin Siregar Meyalurkan Bantuan Ke Pemkab Tapanuli Tengah.

BERBAGI

Buser24jam.com, Tapteng – Keluarga Alm Nasaruddin Siregar meyerahkan batuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 1.000 PC dan 25 Kotak alat cairan Multi Purpose Disinpectant Wipes (MPDW), Senin (04/01/21).

Peyerahan bantuan tersebut berlangsung di RSUD Pandan, batuan di terima Direktur RSUD Pandan dr. Rikky Nelson Harapan M.Kes di RSUD Pandan.
Penerimaan batuan APD bagi para medis besrta cairan MPDW di benarkan Direktur RSUD Pandan.

“Mengawali tahun 2021, PemKab Tapteng melalui RSUD Pandan menerima bantuan APD berupa Hazmat sebanyak 1.000 Pcs dan bantuan Multipurpose Disinfectant Wipes sebanyak 25 Kotak dari keluarga besar Alm Nasaruddin Siregar,” Kata dr. Rikky Nelson Harahap.

Sambungnya lagi, Pesan dari keluarga besar Alm Nasaruddin Siregar bahwa bantuan ini bertujuan atas kepedulian kita kepada para Medis yang bekerja di garda terdepan dalam menangani Wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Tapteng, khususnya RSUD Pandan.

Sementara itu, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan,
“Atas nama Pemkap Tapteng, kami menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Alm Nasaruddin Siregar atas bantuan yang di beri berupa APD Hazmat sebanyak 1.000 buah dan Multipurpose Disinfectant Wipes sebanyak 25 kotak.

Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan para Medis dengan sebaik-baiknya, sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19 di KabupateN Tapteng,” ungkap Bupati.

“Saya juga berpesan kepada para Medis yang bekerja di garda terdepan dalam menangani Covid-19, tetap menjaga kesehatan dan stamina, serta tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) dan tetap mengikuti SOP dalam penanganan pasien. Jangan takut berkelebihan sehingga mengakibatkan menurunnya imunitas diri,” tutup Bupati(MRS)