Beranda HEADLINE kecelakaan Terjadi Satu Orang Meninggal, Balita dan Ibunya Kritis

kecelakaan Terjadi Satu Orang Meninggal, Balita dan Ibunya Kritis

BERBAGI

Buser24jam- Pangkalpinang Bangka. Terjadi kecelakaan maut antara Kendaraan jenis truck bernomor Polisi BN 8701 PA dengan kendaraan roda dua jenis Honda Nomor Polisi BN 5524 NK. Dari keterangan yang dirangkum dilapangan kejadian sekitar pukul 17.30 wib saat hujan turun di Desa kretak kecamatan Sungaiselan – Bangka Tengah Prov Kepulauan Bangka Belitung.

Dari lokasi Tempat kejadian Perkara (TKP) posisi kendaraan truck bermuatan galon air mineral kosong dari arah Sungaiselan yang dikendarai oleh Jamian warga Girimaya Pangkalpinang sedangkan kendaraan roda dua dari arah Pangkalpinang diketahui berboncengan 3 (tiga) orang diantaranya 1 bayi dan 2 ibu ibu. Korban kecelakaan cepat dibawak ke Rumah Sakit BhaktiWara Pangkalpinang oleh kendaraan Inova BN 2625 LP yang kebetulan melintasi jalan tersebut, sopir Truck pun ikut mengantar korban kecelakaan sampai ke Rumah Sakit. Naas bagi korban kecelaan 1 orang ibu menghembuskan nafas terakhir saat menuju Rumah Sakit sedangkat Ibu dan balita  luka berat, 10/4/2021

Namun sangat disesalkan kepada petugas Medis Rumah sakit Bhakti wara Pangkalpinang bagian UGD hingga melarang kepada wartawan mengambil dokumentasi bahkan berprilaku kurang baik ucapan disampaikan kepada wartawan ” Hai jangan ambil Photo disini, sambil berwajah sinis. Entah apa alasan hingga petugas medis mengucapakan yang seharusnya sebagai petugas medis bagain dari publik dapat memberikan pelayanan dan komunikasi yang baik untuk mendapatkan keterangan tentang Keterbukaan Informasi Publik yang sudah jelas dalam UU Nomor 41 Tahun 2008 dan juga bertentangan dengan UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers. (FR/Rs)