Beranda HEADLINE Kecelakaan beruntun 1 orang meninggal 2 Orang luka Ringan

Kecelakaan beruntun 1 orang meninggal 2 Orang luka Ringan

BERBAGI

SIAK HULU,(Buser24jam.com) – Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pengendar sepada motor nyawa melayang,
dijalan lintas pasir putih desa Pandau jaya kec, Siak hulu.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 17.00 Wib.
Dalam pantauan media dilapangan terlihat seorang pengendara sepeda motor Nomor polisi BM 5204 FK berjenis kelamin perempuan dalam keadaan tidak bernyawa kepalanya remuk dan badan lengket dibomper mobil damtruk dengan nomor polisi BM 9003 AK.

Menurut warga yang melihat kejadian itu mengatakan ada damtruk didepan sedang berhenti dan di belakangnya damtruk yang berhenti itu ada 2 sepeda motor dengan 1 arah tiba-tiba ada mobil  damtruk yang bermuatan tanah Nomor Polisi BM 9003 AK menabrak pengendara sepeda motor yang didepannya, ke 2  pengendara sepeda motor terjepit ditengah- tengah. Ucap Panggabean.

Akibat dari kecelakaan tersebut ada 3 Orang korban 1 Orang meninggal ditempat, dan 2 orang lainnya luka Ringan.
Saat kejadian Salah seorang warga menghubungi Polsek Siak hulu untuk memberitahukan kecelakaan ini.

Kapolsek Siak hulu,
Akp Rusyandi Zuhri S,sos, SH,MH.dengan cepat memerintahkan Kanit satlantas Polsek Siak hulu Akp Khairuddin, SH, bersama anggota langgsung turun kelapangan guna olah TKP dan korban langsung dibawa kerumah sakit guna mendapatkan perawatan bagi yang luka ringan. Kanit satlantas Akp Khairuddin SH, mengatakanbarang bukti 2 unit sepeda motor dan 1unit mobil damtruk dibawa kepos lantas Siak hulu sebagai barang bukti***(Yuli)