Beranda Uncategorized Kecamatan panggarangan mengelar tahlilan Almarhum Camat Mamak di Aula Kecamatan Panggarangan.

Kecamatan panggarangan mengelar tahlilan Almarhum Camat Mamak di Aula Kecamatan Panggarangan.

BERBAGI

Buser24jam-Lebak, Kecamatan Panggarangan Adakan Tahlilan di hari ke-7 meninggalnya Almarhum Camat Panggarangan Mamak SKM, M.Si. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kecamatan Panggarangan Kiyai Mahpudin Senin 22 Maret 2021. jam 16.00 WIB. Senin 22/03/2021.

“,Turut Hadir dalam acara tersebut dan sebagai solidaritas, General Manager PT Suda Miskin Wawan Ridwan S.E, yang didampingi oleh Ketua Tehnik Tambang (KTT) Kepala Divisi K3 Utoyo, Sekertaris Kecamatan Panggarangan Drs Akhmad Sutardi, Kasatpol PP Kecamatan Panggarangan H Agus, Camat Cihara Ade Kurnia, Camat Malingping Lingga Segara, Camat Bayah Aan Juanda, Kapolsek Panggarangan yang diwakili oleh Kanit Reskrim IPTU Abdul Goniman, Danramil 0314 Panggarangan yang diwakili oleh Pelda Iswanto dan jajaran, Unit Intel kodim Lebak Awan Setiawan, KUA Panggarangan Entis Sutisna,

“,Usai selesai Tahlilan Sekertaris Camat Panggarangan D.rs Akhmad Sutardi mengatakan,” Dengan adanaya Tahlilan hari ke-7 almarhum pak Camat Mamak mudah-mudahan bisa ditempatkan ditempat yang lebih Mulya oleh Allah SWT kata A. Sutardi singkat.

“Dalam kesempatan itu General Manager PT Suda Miskin Wawan Ridwan S.E sambil memberikan bibit Talas Geneng dan bibit Porang secara simbolis yang diterima oleh Koramiil 0314 Panggarangan Serka Asmar,

Saat di konfirmasi Awak media terkait adanya Pemberian secara simbolis bibit Talas Geneng dan bibit Porang yang diberikan kepada Pelda Iswanto,Wawan Ridwan mengatakan,” Saya hadir disini atas undangan dari Kecamatan Panggarangan dalam rangka tahlilan buat Almarhum pak Camat Mamak tuturnya.

Dalam kesempatan ini saya juga lanjut General Manager PT Suda Miskin Wawan Ridwan, sekalian memberikan bibit Talas Geneng dan bibit Porang secara simbolis yang diterima oleh Pelda Iswanto karena selain dari kegiatan tambang PT Suda Miskin juga bergerak dibidang perkebunan untuk menanam Talas Geneng dan porang kata Wawan. Ridwan. Dan nantinya kami juga akan merekrut tenaga yang ada di wilayah Kecamatan Panggarangan untuk di perkebunan, dan Alhamdulillah kami sudah mulai digarap dari awal Januari 2021, lahan dan itu dengan program tumpang Sri yang akan dilakukan oleh masyarakat dan semoga bisa menguntungkan buat masyakat, dan Alhamdulillah kami bergerak di bidang perkebunan sangat disambut baik oleh Kepala Desa Gunung gede dan tokoh masyarakat berikut BPD kata Ridwan.

Pelda Iswanto dari Koramil 0314 Panggarangan turut mendukung dengan adanya perkebunan Talas Geneng dan Porang karena bisa membantu ekonomi masyarakat dan mempekerjakan masyarakat di wilayah kecamatan Panggaranagn kata Pelda Iswanto.

Red.