Beranda SOSIAL BUDAYA Kasrem 142/Tatag Irup Upacara 17 di Lap. Tammajarra Korem 142/Tatag.

Kasrem 142/Tatag Irup Upacara 17 di Lap. Tammajarra Korem 142/Tatag.

BERBAGI

Buser24jam.com, Kota Mamuju. Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding bertindak selaku Irup mewakili Danrem 142/Tatag pada upacara tanggal 17 Maret 2021 dilapangan upacara Tammajarra Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Sulawesi Barat.

Upacara yang diikuti seluruh personel Korem 142/Tatag dan personel Ajenrem serta Denhubrem 142/Tatag.

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mengatakan, Evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam XIV/Hasanuddin TA 2020 serta Penyampaian pokok pokok kebijakan Pangdam XIV/Hasanuddin untuk dijadikan acuan serta pedoman dalam mengoptimalkan tugas, utamanya dalam merealisasikan program kerja dan anggaran TA 2021 agar lebih baik lagi.

Pangdam berharap agar pokok – pokok kebijakan tersebut segera dijabarkan kedalam program kerja dan anggaran satuan masing – masing dengan dilandasi pemikiran yang realistis dan rasional serta Inovatif, sehingga pencapaian sasaran selaras dengan tercapainya efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran tersebut.

BACA JUGA:  Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

Masih dalam sambutan tertulisnya, Pangdam menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri untuk divaksin, karena hal ini sangat penting untuk mencegah penularan covid 19.

Pangdam XIV/Hasanuddin juga menekankan agar meningkatkan kesadaran penggunaan media sosial dengan tidak menyebarluaskan dan menanggapi berita hoaks, jaga kesehatan dan kondisi fisik agar tetap prima serta pelihara keharmonisan Keluarga.(Rem/Udin)