Beranda HEADLINE Kasat Binmas Polres Fakfak Supervisi Kinerja Bhabinkamtibmas

Kasat Binmas Polres Fakfak Supervisi Kinerja Bhabinkamtibmas

BERBAGI

Buser24jam.com.Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak.Dalam rangka meningkatkan kinerja dan profesionalisme Bhabinkamtibmas, Polres Fakfak melalui Sat Binmas melakukan supervisi.

Supervisi dilaksanakan di Polsek Fakfak Selasa(30/3/ 2021)Wit. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Fakfak Iptu Ilham, SH. MM didampingi KBO Sat Binmas Ipda Markus Silamba, dengan melibatkan personil Sat Binmas Polres Fakfak.

Hadir dalam giat supervisi ini antara lain : Kapolsek Fakfak Akp Zakarias Siriyey S.Sos, Waka Polsek Fakfak Iptu Nasrudin Djurumudi, Kanit Binmas Polsek Fakfak Aiptu Gatot, Para Personil Polsek Fakfak dan Anggota Bhabinkamtibmas Distrik Fakfak, Distrik Fakfak Tengah dan Distrik Pariwari.

Pelaksanaan supervisi dilakukan dengan cara evaluasi kegiatan laporan harian, bulanan, tahunan, serta rengiat yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Sat Binmas Polsek Fakfak di Wilayah Hukum Polsek Fakfak, yang meliputi tiga Distrik yakni Distrik Fakfak, Pariwari dan Fakfak Tengah.

Kasat Binmas juga menekankan agar Para Bhabinkamtibmas tetap mengkampanyekan tentang protokol kesehatan di masyarakat yakni 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker).

Adapun tujuan Supervisi adalah untuk mempersiapkan ataupun memperbaiki laporan pertanggungung jawaban kinerja Bhabinkamtibmas, sekaligus evaluasi kegiatan program kerja 100 hari Kapolri tentang peningkatan kinerja pemeliharaan kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Bhabinkamtibmas semakin profesional dalam melaksanakan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, demi terpeliharanya keamanan yang baik di Kabupaten Fakfak.(Amatus Rahakbauw)