Beranda FAKTA & PERISTIWA Karyawan PT. Pelni Cabang Fakfak Telah Divaksin Tahap Kedua

Karyawan PT. Pelni Cabang Fakfak Telah Divaksin Tahap Kedua

BERBAGI

Buser24jam.com.Fakfak Papua Barat -, 23 Maret 2021 — Karyawan PT. Pelayaran Nasional Indonesia PELNI (Persero) Cabang Fakfak telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua bersama stakeholder kepelabuhanan yang bertempat di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas V Fakfak pada Selasa (23/03/2021). Kegiatan vaksin ini merupakan kelanjutan dari vaksin tahap pertama yang telah dilakukan pada tanggal 14  Maret 2021 yang lalu.

“Kami berterimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak dan Kepala KSOP Fakfak yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut dengan baik dan diharapkan dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 ini dapat melindungi seluruh karyawan Pelni”, ujar Kepala Cabang PT. PELNI Fakfak Berryl A. Insanul Firdaus kepada wartawan.

Pada kesempatan yang sama Kepala Cabang PT. PELNI Fakfak juga menyampaikan bahwa setelah dilakukannya vaksin tahap kedua pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan terhadap seluruh kegiatan operasional yang bersinggungan secara langsung dengan masyarakat terutama dalam menghadapi peak season angkutan lebaran 2021.

Dalam rangka meminimalisir terjadinya kontak fisik secara langsung, PT. PELNI terus melakukan edukasi kepada calon penumpang yang hendak membeli tiket kapal penumpang dapat memesan melalui fasilitas online tidak harus datang ke loket cabang. Calon penumpang yang hendak membeli tiket dapat mengakses website www.pelni.co.id, call center 021-162, maupun PELNI Mobile yang tersedia di aplikasi Playstore.

Adapun layanan Kapal penumpang PELNI yang menyinggahi Pelabuhan Fakfak diantaranya KM. Nggapulu, KM. Tidar, KM. Tatamailau, dan KM. Sangiang. Selain itu ada kapal perintis KM. Sabuk Nusantara 98 dan KM. Sabuk Nusantara 75. Sementara di terminal point Pelabuhan Kokas melayani kapal perintis KM. Sabuk Nusantara 42.(Amatus Rahakbauw).