Beranda FAKTA & PERISTIWA Karang Taruna Nagrak Selatan Gelar Makan Bareng Anak Yatim (MABAR)

Karang Taruna Nagrak Selatan Gelar Makan Bareng Anak Yatim (MABAR)

BERBAGI

Buser24jam.com, Sukabumi – Sebanyak 60 anak yatim mengikuti kegiatan Makan bareng Anak Yatim (MABAR) yang digelar oleh Karang Taruna Desa Nagrak Selatan, bertempat di Wates LE Nagrak Selatan Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. Sabtu (23/10/2021)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Nagrak Selatan antara lain fun Game, Ngubek Ikan, Edukasi/Motivasi, Fying Fox / Sepeda Gantung dan pembagian al’quran.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kepala Desa Nagrak Selatan (Tutang Sutiawan), Ketua Karang Taruna Mandiri (Gilang Hergianto Gumilang S.Pd.I), Ketua Komunitas Ruang Peduli( Doni Firman Syah)
BTN ( Beja ti Nagrak), FAGURIS ( Fetualang Alam Gunung Rimba Sukabumi).

Menurut kepala Desa Nagrak selatan Tutang Setiawan menerangkan “Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan Karang Taruna tersebut, selain bangga saya pun merasakan hal yang sangat terharu dan bahagia di tengah tengah anak yatim trsebut. Semoga anak anak yatim ini akan menjadi anak yg sholeh dan sholehah, berguna buat Negara, agama, terutama keluarga dan lingkungan” tegas Tutang.

Di sisi lain ketua Karang Taruna, Gilang, memaparkan Kegiata Mabar ini salah satu agenda kegiatan Karang Taruna Nagrak Selatan, dan sangat memacu diri kami buat lebih mengkaji diri, karena banyak pelajaran pelajaran yang didapat pada kegiatan ini, mulai dari kebersamaan, rasa tanggung jawab, serta toleransi ke sesama manusia, “harus silih asah, sili asih dan sili asuh”, pungkasnya.

A1/Ib