Beranda NASIONAL Kapolsek Galang Bersama Danramil 18 Hadiri Temu Pisah Camat Galang

Kapolsek Galang Bersama Danramil 18 Hadiri Temu Pisah Camat Galang

BERBAGI

Buser24jam.com, Deli Serdang :

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH Bersama Danramil 18 Galang Kapten Inf Noor Rosid Menghadiri Acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Marjuki kepada pejabat baru Camat Fitriyan Syukri bertempat di Aula Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Selasa (10/11/2020).

Camat Galang yang Lama Marjuki menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Galang dan unsur muspika Kecamatan, serta para kepala Desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Galang selama saya menjabat sebagai Camat kurang lebih 11 Bulan lamanya.

“Pada sore hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak apa bila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan, dan juga tak lupa pula Marjuki, berpesan kepada Camat yang baru Mudah-mudahan dapat melanjutkan program di kecamatan Galang ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan, oleh karenanya, saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silaturahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Galang ini lebih baik lagi untuk kedepannya,” Ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat yang baru Fitriyan Syukri menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, dan juga dukungan dari seluruh Kepala Desa dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Dinas Instansi Kecamatan.

Camat baru Fitriyan Syukri mengucapkan sangat berterima kasih kepada bapak/ibu tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut  tersebut, saya sebagai camat yang baru akan memulai tugas memimpin di kecamatan Galang ini, semoga bersama bersinergi dengan instansi dan kepala desa yang ada di kecamatan Galang kabupaten Deli serdang ini.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Galang ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang, tentunya kami dapat mengikuti apa yang sudah di perbuat oleh Camat sebelumnya.

Kapolsek Galang AKP RGM HUTAGALUNG SH Mewakili Muspika menyampaikan kepada camat Marjuki , walaupun pertemanan kita lebih kurang enam bulan namun pertemanan kita sangat berkesan karena selama ini kita melakukan kegiatan secara bersama sama dan bersinergi dalam melakukan segala kegiatan seperti meninjau wilayah desa yang terkena bencana Alam kita selalu bersama dan bersinergi.

Kepada camat yang baru mari kita lakukan hal sama kita bangun sinergitas untuk mewujudkan galang yang lebih baik lagi. Saya ucapkan selamat datang di kecamatan galang dan kepada pak Marjuki selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses.

Sementara Tokoh Masyarakat Kecamatan Galang Uataz Syafrizas mengucapkan selamat jalan kepada camat lama semoga lebih berbahagia di tempat tugas baru serta tetap bekerja keras untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami menilai selama bertugas di Kecamatan Galang sangat baik, Kami masyarakat Galang berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan, selalu sukses di tempat tugas yang baru ,Kemudian kepada Camat yg baru Fitriyan Syukri kami ucapkan selamat datang serta selamat bertugas di Kecamatan Galang, Ujar Syafrizas.

Kepala Desa Jaharun A Sanu Yusri di dampingii seluruh Kepala Desa Kecamatan Galang memaparkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pak Marjuki, kami mohon maaf selama bertugas di Kecamatan Galang Selanjutnnya kepada bapak Camat yg baru Fitriyan Syukri kami ucapkan selamat bertugas, kami Kepala Desa di Kecamatan Galang baik baik .

“Kami siap mendukung dan juga kami siap melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Deli Serdang, khususnya di Kecamatan Galang .”ungkasnya Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut,Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH,Danramil 18 Galang Kapten Inf Noor Rosid,Waka Polsek IPTU H Edianto SH, Lurah Galang Kota Rudi Harmoko A.Sos.M.AP,Sekcam Dharma bakti Harahap S.Sos.Korwil Dinas Pendidikan Galang.Samsul Bahari SE.

Kepala Desa seKecamatan Galang,Dinas Instansi Kecamatan Galang,TP.PKK Desa seKecamatan Galang, Ketua TP.PKK Kecamatan ,Tokoh Masyarakat dan Pejabat ,Staf Kantor Kecamatan Galang.

Pantauan buser24.com Berhubung pandemi virus corona maka dalam pelaksanaan Temu Pisah Camat Galang tersebut dilakukan mengacu sesuai protokoler kesehatan, setiap peserta menggunakan masker, menjaga jarak serta wajib mencuci tangan. Acara ini di akhiri dengan memberikan kenang kenangan kepada Camat Marjuki dari Camat baru Fitriyan Syukri S.STP M.Si.

(L Bagus)