Beranda NASIONAL Kapolsek Bersama Muspika Galang Saksikan Penerimaan Vaksin Sinovac Covid 19

Kapolsek Bersama Muspika Galang Saksikan Penerimaan Vaksin Sinovac Covid 19

BERBAGI

Buser24jam.com, Galang :

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung SH beserta Muspika Galang menyaksikan penerimaan Vaksin Sinovac Covid-19 di Puskesmas Galang Jalan Bukit Barisan Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Kamis (14/01/2021) pukul 12.00 Wib.

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH bersama Camat Galang A.Fitriyan Syukri, SSTP, M.Si dan juga Danramil 18/Galang Kapten Inf.Noor Rosid, secara langsung menyaksikan pihak Upt. Puskesmas Kecamatan Galang menerima Vaksin Sinovac Covid-19 dari Pemerintah.

Vaksin tersebut diterima oleh Pihak Puskesmas Kecamatan Galang yang serah terimanya berlangsung di Kantor Upt. Instalasi Farmasi Deli Serdang yang berlokasi di jalan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Tujuan disaksikanya oleh Muspika Galang penerimaan Vaksin sinovac tersebut adalah untuk memastikan bahwa pihak Upt. Puskesmas Galang ada menerima Vaksin Sinovac Covid-19 dalam keadaan kondisi yang baik dan lengkap sebanyak 120 Vial.

Disela-sela kegiatan saat ditemui awak media ini Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH menjelaskan, penerimaan Vaksin Sinovac ini baru tahap pertama.

“Nanti kita lihat dulu, bila situasinya mengharuskan untuk dilakukan Pengamanan, kita akan perintahkan anggota stand by di Upt. Pusekesmas Galang untuk pemgamanan Vaksin Sinovac Covid-19 ini,” jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap kepada warga Masyarakat Kecamatan Galang, agar tetpa mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap memakai Masker.( Mas Bagus)