Beranda SOSIAL BUDAYA Kapolres Sibolga Pimpin Giat Penyerahan DIPA RKA-K/L TA. 2021

Kapolres Sibolga Pimpin Giat Penyerahan DIPA RKA-K/L TA. 2021

BERBAGI

Buser24jam.com, Sibolga (Sumut) – Kapolres Sibolga AKBP TRIYADI, SH, S.I.K. Memimpin Giat Penyerahan DIPA RKA-K/L TA. 2021 dan Penandatanganan Fakta Integritas serta Penyusunan Rencana Penarikan Dana (RPD) Polres Sibolga, Senin (11/01/2021) di Aula Wira Pratama Polres Sibolga sekira Pukul 09.00 WIB.

“Kapolres AKBP Triyadi dalam sambutannya, saya berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkahnya kita diberikan kekuatan dan kesehatan untuk hadir pada acara ini,” ungkapnya.

Dalam acara giat tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa Penyerahan DIPA RKA-K/L TA. 2021 dan Penandatanganan Fakta Integritas merupakan kegiatan awal dalam pelaksanaan anggaran pada Tahun 2021 yang mana baru dapat kita lakukan sekarang,” jelas Triyadi

“Begitu juga dalam hal penarikan anggaran, agar para Kabag Kasatfung dan Kapolsek, dalam membuat perwabku di persiapkan dengan lebih baik agar dari hasil pemeriksaan tim Irwasum dan Itwasda tidak ditemukan temuan berulang dari tahun yang lalu,” sambungnya

Pergunakan anggaran di Tahun 2021 dengan sebaik mungkin, sehingga menghasilkan Capaian Output yang baik,” terang Triyadi, sambil menutup acara.

Dalam acara Giat Penyerahan DIPA DIPA RKA-K/L TA. 2021 dan Penandatanganan Fakta Integritas serta Penyusunan Rencana Penarikan Dana (RPD) Polres Sibolga, turut hadir, Kapolres Sibolga AKBP TRIYADI, SH, S.I.K., Waka Polres Kompol R. SIHOMBING, Para Kabag, Para Kasat,Para Kapolsek, Para Kaumin dan Kasium se- jajaran Polres Sibolga.

Adapun tata tertib acara Giat tersebut iyalah, Pembukaan oleh Protokoler, Sambutan dari Kapolres Sibolga, Sambutan dari Kabagren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Penyerahan DIPA dan Penandatanganan Fakta Integritas, Doa oleh Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag, Foto bersama, dan Penutup. Acara Giat ini berjalan dengan aman dan kondusif.(MRS)