Beranda HEADLINE Kapolres Polman Pimpin Upacara Dalam Rangka Kesadaran Nasional

Kapolres Polman Pimpin Upacara Dalam Rangka Kesadaran Nasional

BERBAGI

Buser24jam.com,  Kabupaten Polman (Sulbar)– Selasa (17/05/2022) pukul 08.00 wita telah berlangsung Kegiatan Upacara dalam rangka Kesadaran Nasional Bertempat di Lapangan apel Polres Polman.

Hadir dalam Upacara Kapolres Polman Akbp Agung Budi Leksono SH.,SIK,M.Pd Wakapolres Polman Kompol Nurtan Sony Prayogi,S.Ik Para Kabag Kasat, Perwira, serta personil Polres Polman.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pohuwato Akbp Agung Budi Leksonk SH.,SIK,M.Pd Perwira Upacara Iptu Taufiq Murwanto, SH komandan upacara Ipda Muhammad Reza Pradana S.Tr.K

Peserta Upacara terdiri dari 1 peleton Satuan Sabhara Polres Polman 1 Peleton Satuan Lantas Polres Polman 1 Peleton Gabungan Staf Polres Polman, 1 peleton Asn dan1 Peleton Gabungan Intel/Reskrim.

Dalam Upacara hari Kesadaran Nasional Kapolres Polman selaku Inspektur Upacara memberikan sambutan/amanat kepada seluruh personil yang melaksanakan Upacara.

BACA JUGA:  Diujung Menjabat di NTB, Iqbal Resmikan 12 Inovasi Pembangunan Dimasanya.

Dalam Sambutannya bersyukur kepada Tuhan YME atas Rahmat dan ridhonya pada Bulan ini kita kembali melaksanakan Upacara Bendera yang dikenal dengan Upacara Kesadaran Nasional.

Upacara ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan Loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polres Polman.

Kapolres Polman mengucapkan terima Kasih atas pelaksanaan kegiatan Kepolisian Oleh personil Polres polman atas dedikasi dan kerjasamanya melaksanakan kegiatan penangan covid-19,Pengaman Mudik lebaran dan kegiatan lainnya.

Kapolres Polman berharap untuk personil Polres Polman harus kompak menjaga sikap tampang, penampilan yang rapi, harus Humanis kepada masyarakat, dan jangan arogan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Kapolres Majene Gelar Baksos dan Anjangsana Peringati Tahun Baru Islam

Setelah Amanat Kapolres Polman kemudian Laporan Komandan Upacara setelah itu Penghormatan terakhir kepada Inspektur Upacara, dengan Pembacaan Doa.
Kegiatan Upacara Kesadaran Nasional berkahir pada pukul 08.20 wita berlangsung aman dan lancar.(*/Hamsah)

Editor:Andi Saputra