Beranda SOSIAL BUDAYA Kapolres Polman Pimpin Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM.

Kapolres Polman Pimpin Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM.

BERBAGI

Buser24jam.com, Kab. Polman (Sulbar) – Kapolres Polman AKBP Ardi Sutrion.,S.IK bersama oleh Waka Polres Polman KOMPOL Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK* melaksanakan kegiatan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) bertempat Aulah Rupattama Polres Polman. Jumat (26/2/21).

Dalam sambutannya Kapolres Polman AKBP Ardi Sutrion.,S.IK menyampaikan bahwa di tahun 2021 Polres Polman diusulkan kembali sebagai Satker Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, walaupun di tahun sebelumnya kita belum mendapat predikat WBK namun diharapkan rekan-rekan semuanya bisa tetap bersemangat.

Selain dari Polda ataupun Mabes penilaian menuju WBK dan WBBM juga akan dilakukan oleh Tim dari Ombusment tingkat provinsi dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Dengan meningkatkan kinerja dan pencapaian target membentuk institusi Polri dalam memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat didalam pelayanan kita terharadap masyarakat sehingga kita dapat menuju WBK dan WBBM.

Dengan pencanangan ZI ini diharapkan perbaikan nyata dimasa mendatang suatu landasan yang kokoh dengan integritas yang kokoh terwujudnya penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai harapan masyarakat.

Komitmen pencanangan ZI ini tidak berhenti setelah terwujudnya wilayah bebas KKN saja akan tetapi harus dijaga kelestarian dan diwariskan kepada generasi . Repormasi birokrasi ke Polri yang Promoter harus tetap dioptimalkan dengan meningkatkan mutu pengendalian dan pengawasan program yang dilaksanakan , peningkatan kinerja bukan masalah kuantitas tetapi kualitas seperti profesionalisme, integritas moral dan kepekaan terhadap lingkungan. Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutrion.,S.IK.(Haidar)