Beranda DAERAH Kapolres Pangkalpinang Ucapkan Selamat Ulang Tahun Anggota Polri Dan ASN Lahir Di...

Kapolres Pangkalpinang Ucapkan Selamat Ulang Tahun Anggota Polri Dan ASN Lahir Di Bulan September

BERBAGI

Buser24jam- Polres Pangkalpinang. Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H memberi ucapan selamat ulang tahun kepada 32 anggota Polri dan 1 ASN Polres Pangkalpinang yang berulang tahun pada bulan September.

Ucapan tersebut diberikan Kapolres saat memimpin apel pagi personil dan ASN di halaman Mapolres Pangkalpinang, Rabu (29/9/2021).

Kapolres Pangkalpinang dalam arahannya menuturkan, “Terima kasih kepada seluruh personil Polres Pangkalpinang yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam pelaksanaan apel ini saya sampaikan Polres Pangkalpinang menargetkan 10 ribu Vaksin untuk program percepatan Vaksinasi menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kota Pangkalpinang, saya mengajak kepada seluruh personil Polres Pangkalpinang untuk mensukseskan program Pemerintah ini.”

Selanjutnya, Kapolres memerintahkan kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas agar di pertimbangkan terlebih dahulu agar tidak menjadi bomerang bagi diri sendiri dan Institusi/organisasi.

“Saya Kapolres Pangkalpinang beserta staf mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan yang merayakan ulang tahun pada bulan September. Semoga bertambahnya usia bertambah pula dedikasi mengabdi untuk negeri,” harapnya.

Hari ini saya ingin membahagiakan rekan rekan kita yang berulang tahun, dengan cara ini untuk kita dapat bersyukur atas nikmat umur yang telah diberikan, dan untuk memperbaiki diri sendiri kedepannya dan menjadi masyarakat serta abdi negara.

Kegiatan tersebut akan rutin dilakukan setiap bulannya, sebagai bentuk motivasi kinerja dan kedekatan pimpinan dengan anggota.

Hadir dalam kesempatan apel pagi tersebut Waka Polres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, S.H S.IK didampingi Kapolsek jajaran dan Pejabat utama Polres Pangkalpinang.

Apel pagi dan pemberian ucapan selamat ulang tahun tersebut ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Wakapolres kepada anggota Polri dan ASN yang berulang tahun dibulan September.

Mangakhiri sambutanya Kapolres Pangkalpinang mengatakan, “sebagai garda depan penanggulangan penyebaran Covid-19, kewajiban kita menjadi teladan dalam penegakan protokol kesehatan dan terus menggelorakan pola hidup bersih dan sehat.” pungkasnya. (Rus/wk)