Beranda ENTERTAINMENT Kapolres Pangkalpinang Dialog Bersama Tomas Dan Tokoh Lintas Agama

Kapolres Pangkalpinang Dialog Bersama Tomas Dan Tokoh Lintas Agama

BERBAGI

Buser24.com-Pangkalpinang Bangka. Dalam rangka tercapainya pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif, Kapolres Pangkalpinang melaksanakan Dialog dan Tatap Muka bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Lintas Agama di Aula Anton Soejarwo Polsek Taman Sari. Kamis (7/10).

Acara Dialog dan Tatap Muka bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Lintas Agama di hadiri Kamenag Kota Pangkalpinang, Ketua MUI Pangkalpinang, Ketua Masjid Jamik, Ketua Masjid Assaada Kelurahan Gabek, Ketua Masjid Al- Karoma, Pengurus Gereja GPIB Mranata, Pengurus Gereja HKBP, Perwakilan Keuskupan Pangkalpinang, Perwakilan Vihara Citra Matreya, Perwakilan PHDI Provinsi Babel, Ketua Paguyuban Bugis, Ketua Paguyupan Ogan Ilir, dan Senkom Kota Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tokoh Masyarakat dan Tokoh Lintas Agama Kota Pangkalpinang, beliau juga memperkenalkan diri selaku Kapolres Pangkalpinang yang baru menjabat selama 3 bulan ini, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk menciptakan Harkamtibmas yang selalu kondusif di wilayah hukum Kota Pangkalpinang.

“Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif, sangat perlu dijaga dengan baik, tentunya dengan secara sinergisitas semua pihak,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, saat ini wabah virus Corona masih terjadi di negara Indonesia atau semua negara di dunia.

Penangganan virus Corona terus dilakukan oleh pemerintah, baik tingkat pusat, provinsi, kota maupun kabupaten.

“Kalau di Pangkalpinang penanganan virus Corona sudah berjalan dengan baik, dengan sinergitas semua pihak, biarpun belum selesai wabah virus Corona ini tapi terus dilakukan pencegahan, dengan berbagai macam cara,” ucapnya.

AKBP Dwi berharap, keamanan ketertiban masyarakat di Pangkalpinang selalu terjaga dengan baik, dengan semua pihak.

“Keamanan ketertiban masyarakat adalah tanggungjawab bersama,” ungkapnya.

“Maka dari itu kami selalu mendukung semua kegiatan untuk menciptakan Kamtibmas,” ucapnya..(Rus)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang