Beranda DAERAH Kapolres Pangkalpinang Ajak Anggota Tingkatkan Kepekaan Terhadap Situasi Dan Kondisi

Kapolres Pangkalpinang Ajak Anggota Tingkatkan Kepekaan Terhadap Situasi Dan Kondisi

BERBAGI

Busee24jam-Pangkalpinang Bangka. Bertempat di lapangan apel Polsek Bukit Intan, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H Memimpin apel pagi. Senin (18/10).

Turut hadir dalam apel pagi Kapolsek Bukit Intan AKP Harry Kartono, S.IK, Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo dan para Personel Polsek Bukit Intan.

Dalam arahannya Kapolres Pangkalpinang mengajak, personil apel untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah diperoleh serta secara ikhlas melaksanakan kewajibannya sebagai anggota Polri. Kemudian tingkatkan pendewasaan diri, dengan memberikan contoh tauladan kepada masyarakat untuk dapat berbuat yang terbaik, serta dapat lebih menghargai waktu serta laksanakan tugas sesuai tupoksi.

“Personil Bhabinkamtibmas agar memonitor dan mendata sudah berapa persen masyarakat binaannya yang telah divaksin, terus edukasi masyarakat untuk melaksanakan vaksinansi dengan cara datang ke gerai gerai vaksin yang telah di siapkan oleh Polres Pangkalpinang.” terang Kapolres.

Dalam kesempatan apel pagi, Kapolres menegaskan “Pertajamkan kewaspadaan dan kepekaan situasi dan kondisi di wilayah Polsek Bukit Intan, terus lakukan penggalangan dan sambang untuk mewujdkan Harkamtibmas. Polsek Bukit Intan agar dapat menjadi contoh bagi Polsek- Polsek di jajaran Polres Pangkalpinang.”

Saya berharap seluruh personil Polsek dapat lebih memaksimalkan tugas yang diberikan dengan meningkatkan kwalitas ibadah dan tanggung jawab kita dengan lebih baik, ikhlas dan semangat, kepada masyarakat.

Semoga kita semua menjadi manusia yang memiliki manfaat bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan bangsa ini.

Lanjut beliau menyampaikan terkait Tugas, agar setiap personil mengerjakan tugasnya dengan baik serta sesuai tupoksi masing-masing. Jaga kebersihan diri, Mako dan Lingukungan, lengkapi identitas diri dan kelengkapan dinas dalam melaksanakan tugas sesuai SOP.

Di akhir arahannya, Kapolres menghimbau seluruh personel agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat bertugas serta ajak masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan dan mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19, tutupnya. (RUS)