Beranda DAERAH Kapolres Pakpak Bharat Pimpin Apel TNI-POLRI Bersinegritas

Kapolres Pakpak Bharat Pimpin Apel TNI-POLRI Bersinegritas

BERBAGI

Buser24Jam,com-Pakpak Bharat Sumut- Kapolres Pakpak Bharat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, bertempat di lapangan Apel Mapolres Pakpak Bharat, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Jum,at.02 /2022.

Kapolres Pakpak Bharat”Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergisitas Kodim 0206/Dairi dan Polres Pakpak Bharat yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang Aman serta kondusif diwilayah kabupaten Pakpak Bharat

Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky Marpaung.SH.SIK ,MH Pabung Kodim 0206/Dairi, dan para perwira Polres Pakpak Bharat.

apel gabungan ini juga dihadiri oleh pihak TNI, Personil Koramil 07/Salak,Koramil 06/Kerajaan dan Personil Polres Pakpak Bharat.

Dalam arahan apel gabungan ini Kapolres Pakpak Bharat menyampaikan beberapa poin penting diantaranya
-Membangun sinergitas TNI POLRI (Internal dan eksternal)Impati dan Simpati

BACA JUGA:  Ketua Mada LMP Babel Minta Polda Dan Kejati  Proses Dan Tangkap Sejumlah Orang Aksi Demo Di Kejati Babel

-TNI POLRI selalu Kompak dan SOLID diwilayah Personil Koramil dan personil Polsek agar saling bertukar informasi dalam mengantisipasi kejadian dalam menghadapi masalah apapun diwilayah

-Antisipasi rawan longsor karena curah hujan saat ini di wilayah Sangat tinggi sehingga mengakibatkan rawan, kepada seluruh personil Koramil dan Polsek.
Dalam kesempatan itu juga Pabung Kodim 0206/Dairi Mayor Cba M.Manurung mengatakan kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan yang tujuanya untuk memelihara sinergi TNI-Polri yang telah lama dibina.

“TNI-Polri adalah komponen vital negara untuk memelihara dan menjaga kesatuan dan persatuan serta keutuhan Negara kesatuan republik Indonesia, untuk memastikan hal tersebut tetap terjaga maka perlu kekompakan dan soliditas TNI dan Polri, “ucap Pabung 0206/Dairi menutup pembicaraanya (Jul)

BACA JUGA:  Pemkab Pakpak Bharat Gelar Aksi 7 Pengukuran dan Publikasi Stunting