Beranda SOSIAL BUDAYA Kapolres Mateng Lakukan Kunjungan ke Lokasi Vaksinasi

Kapolres Mateng Lakukan Kunjungan ke Lokasi Vaksinasi

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar) -Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si, kunjungan ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, di mana tempat diadakan vaksinasi pada Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (31/03/2021).

Dalam kunjungannya , Kapolres di dampingi Kabag Ops AKP Rigan Hadi Nagara, S.I.K Bersama Paur Subbag Humas IPTU Samsuddin melakukan pemantauan langsung mulai dari pintu masuk sampai ketempat observasi serta melakukan komunikasi langsung baik kepada paramedis, maupun ASN yang telah divaksin.

Zakiy menyampaikan, kegiatan monitoring ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tidak ada kendala sehingga diharapkan semua ASN di Kabupaten Mamuju Tengah menerima vaksin untuk mengurangi resiko penyebaran covid-19 saat bertugas.

“Untuk itu, masyarakat yang sudah di Vaksin, harus tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap menggunakan Masker walaupun telah di vaksin, mentang-mentang sudah divaksin, tidak mau menerapkan protokol kesehatan lagi, Inilah bentuk keseriusan pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dalam penanganan pencegahan Covid -19″, ujarnya.(Hamsa)

Sumber:Humas Polres Mateng