Beranda DAERAH Kapolres Mamuju Tengah Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Marano-2022

Kapolres Mamuju Tengah Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Marano-2022

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar)- Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah, melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Marano 2022 di wilayah Hukum Polres Mamuju Tengah, Sabtu (30/4/2022).

Dalam kunjungannya, Kapolres Mamuju Tengah beserta rombongan mengecek kesiapan seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Marano 2022 Polres Mamuju Tengah, serta mendukung kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, khususnya di Kabupaten Mamuju Tengah.

Selain itu, Kapolres dan jajaran turut mengecek kesiapan Piranti Lunak dan Piranti Keras Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Marano 2022 Polres Mamuju Tengah.

BACA JUGA:  Dr Eddy Keleng Ate Berutu Menghadiri Pendidikan Politik, Konsolidasi Dan Kaderisasi Partai Golongak Karya Sumatera Utara

Amri menjelaskan bahwa Polres Mamuju Tengah telah menyiapkan 4 Pos yang terdiri dari 1 Pos Pelayanan di tugu benteng kayu mangiwang dan 3 Pos Pengamanan Operasi Ketupat Marano 2022 yang berlokasi di pasar topoyo, polsek pangale dan polsek karossa.

“Dari pengecekan ini, seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Marano 2022 di wilayah Hukum Polres Mamuju Tengah siap digunakan dan seluruh personel yang terlibat siap melaksanakan tugas,” tegas Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy S, S.I.K, M.H.

Usai melaksanakan kunjungan Kapolres Mamuju Tengah Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah meluangkan waktunya memberikan parcel kepada petugas posko ops ketupat dilapangan.

Hal ini sebagai wujud perhatian sekaligus sebagai penyemangat kepada seluruh personil pengamanan dengan menyerahkan bingkisan di pos pengamanan operasi ketupat 2022.

BACA JUGA:  Pemkab Pakpak Bharat Terima Perwakilan AMPPPB

Diakhir kegiatan Kapolres berharap seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang disiapkan Polres Mamuju Tengah dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.(Hamsah)

Editor:Andi Saputra