Beranda HEADLINE Kapolres Kampar Tatap Muka dan Silahturahmi di Wilayah Hukum Polsek Kampar Kiri...

Kapolres Kampar Tatap Muka dan Silahturahmi di Wilayah Hukum Polsek Kampar Kiri Hilir

BERBAGI

KAMPAR,(Buser24jam.com) – Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba. SIK, MH didampingi Kabag Sumda Kompol Maryanta, Kasat Binmas Handono Sujaryanto S.Sos, MH, Kasubbag Humas AKP Denni Yusra, Kasi Propam beserta Ketua Bhayangkari Ny. Beatrick Rido beserta rombongan.

Kunjungan ini langsung disambut Kapolsek AKP. Asdisyah Mursyid. SH beserta Personil Polsek Kampar Kiri Hilir. Dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Kampar beserta rombongan memasuki Kantor Polsek Kampar Kiri Hilir bersilahturahmi terlebih dahulu dengan Personil Polsek Kampar Kiri Hilir, Sabtu (02/10/2021) pukul 09.15 Wib.

Acara Tatap Muka yang digelar, dihalaman Mapolsek Kampar Kiri Hilir yang Dihadiri Danramil 05/KK Mayor Arh. Gunawan yang diwakili Wadanramil Kapten Inf. Herman Ginting beserta Anggota Serka Bambang, Sertu Suyadi.

Kapus Sungai Pagar Jajang Tajudin. S.Kep, Camat Kampar Kiri Hilir, Camat Kampar Kiri Tengah, Para Kades, Lurah Sungai Pagar, Para Ninik Mamak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Pada kesempatan pertama Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursyid. SH dalam sambutannya mengatakan, kunjungan Kapolres Kampar diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir ini dalam rangka Tatap Muka dan Silahturahmi dengan Personil Polsek.

Dan para unsur Forkopimcam Didua kecamatan. Dengan kunjungan Tatap Muka dan Silahturahmi Bapak Kapolres, nantinya kita lakukan sesi tanya jawab serta nantinya kita mendapat arahan arahan dari beliau, ucap Kapolsek.

Dalam sesi tanya jawab, Kapolres AKBP. Rido Purba. SIK, MH mengatakan, Kami berusaha berbuat dan menampilkan Performa yang terbaik dalam pelayanan masyarakat.

Salah satu terciptanya Implementasi pembentukan “Tim Tembak” Polres Kampar yang telah dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat.

“Dan dapat pula dirasakan masyarakat dalam pelayanan anggota Polri ditengah masyarakat selama 24 jam,” ucap Kapolres

Dan disampaikan Kapolres bahwa, jajaran Polres Kampar akan serius menangani permasalahan penyalah guna Narkoba.

Tidak ada hari tanpa penangkapan pelaku Narkoba, itu semua sebagai upaya membasmi dan memberantas peredaran Narkoba diwilayah Hukum Polres Kampar, ungkapnya.

Acara gelar Tatap muka dan Silahturahmi usai pada pukul 13.45 terlaksana Aman dan kondusif.

Kapolres Kampar sempatkan melakukan Meting dan menberikan arahan Arahan kepada Personil Polsek Kampar Kiri Hilir dan dilanjutkan bersantap makan bersama.

Apa kata masyarakat, hebat dan mendapat acungan jempol baru bertugas selama 57 hari selaku Kapolres.

Jajaran Polres Kampar dapat menangkap 70 tersangka pelaku Penyalah guna Narkotika.**(Yuli)