Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolres Dairi Yang Baru, Silaturahmi Dengan Ketua MUI Serta Tokoh Agama Islam

Kapolres Dairi Yang Baru, Silaturahmi Dengan Ketua MUI Serta Tokoh Agama Islam

BERBAGI

Buser24jam.com, Sidikalang (Sumut) – Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada ketua MUI Kabupaten Dairi, Bapak Wahlin Munthe, SH, MM dan beberapa orang tokoh Agama Islam Kab. Dairi.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan hari Kamis (23/09/21) pukul 14.00 wib, sampai dengan selesai bertempat di gedung MTQ Desa Bintang Mersada, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan harmonis tersebut, kapolres Dairi memohon agar kiranya ketua MUI dan para Ulama di Kabupaten ini bergandeng tangan dengan Polres.

” untuk memelihara Kamtibmas yang saat ini sudah sangat baik dan kondusif, begitu juga para ulama agar meyakinkan kepada umat islam Kabupaten Dairi tidak ragu mengikuti Vaksinasi Covid 19 supaya kita semua terhindar dari Pandemi yang saat ini sedang mewabah,” Wahyudi Rahman.

Dalam Sambutannya Ketua MUI Ustad Munthe sangat mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi dari Kapolres yang baru menjabat selama tiga hari ini, dan berjanji untuk ikut bersama pihak TNI, Polri menjaga kekondusifan situasi keamanan.

“Ustad Munthe juga berkata akan selalu mensosialisasikan program Pemerintah tentang Vaksinasi di Kab.Dairi untuk percepatan musnahnya covid 19 khususnya di Dairi yg kita cintai ini,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Intelkam Polres Fairi Akp Polin B Damanik, SH, Kasat Binmas Polres Akp Yan H Ujung dan Perwira Staf Polres.
Disamping itu pengurus MUI yang hadir yakni Ustad Rusin Bancin, Ustad Junaidy Tanjung dll.

Dalam keterangan Persnya kepada Awak Media, Kasie humas polres Dairi Iptu Doni saleh menyatakan bahwa kunjungan silaturahmi Kapolres juga akan dilaksanakan kepada Tokoh Agama Kristen, Budha dan Hindu dalam waktu dekat ini.

” Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan baik dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes),” pungkas Doni.(®)