Beranda HUKUM & KRIMINAL Kapolres Dairi Silatuhrahmi Dan Jalin Soliditas Dengan Tokoh Agama Khatolik

Kapolres Dairi Silatuhrahmi Dan Jalin Soliditas Dengan Tokoh Agama Khatolik

BERBAGI

Buser24jam.com, Sidikalang (Sumut) – Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman,SH, S.I.K, MM melakukan kegiatan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Khatolik di Kabupaten Dairi, sekaligus berikan bantuan sembako dimana dimasa situasi Pandemi Covid-19 saat ini, di Aula Gereja Khatolik Sidikalang, Rabu (29/09/21) pukul 14:00 WIB.

Dalam rangka untuk menjalin Soliditas Antara Tokoh Agama dengan Polres Dairi, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilkum Polres Dairi.
Dalam kegiatan tersebut turut serta Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan Heriadi Ujung, Kbo Sat Binmas Ipda Kornel Situmorang, SH, Para Personil Binmas beserta personil dan Bhabinkamtibmas serta Personil Staf Humas Polres Dairi.

Disamping itu, adapun Tokoh Agama yang hadir dalam silaturahmi tersebut serta yang menerima Bansos dalam kegiatan itu adalah Pastor Gereja Khatolik Sidikalang, Kab. Dairi Kota Romo Mandius Siringoringo, Pengurus Gereja Khatolik dan Para Jemaat Gereja Khatolik.

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M dalam pelaksanaan Silaturahmi dengan Tokoh Agama Khatolik Kabupaten Dairi sekaligus memberikan sembako terkait dampak dari Pandemi Covid-19.

Dalam rangka untuk menjalin Soliditas antara Tokoh Agama Khatolik dengan Polres Dairi agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilkum polres dairi, dengan harapan tali asih tersebut diberikan dapat membantu kebutuhan sehari hari.

Dalam kegiatan itu kapolres menyampaikan kepada jamaah Gereja Khatolik yang mendapat bantuan sembako tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan.

” bantuan sembabako yang kami berikan ini, agar tidak memandang dari segi apapun dan nilainya, tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat, yang selalu Siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” terang Wahyudi.

Di kesempatan tersebut Kapolres juga melakukan perkenalan diri kepada jamaah Gereja yang hadir dalam kegiatan tersebut dan menghimbau kepada jamaah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) apabila beraktifitas di luar rumah dan agar menolak radikalisme, agar tetap kita jaga bersama situasi kamtibmas di wilkum Polres Dairi.

Para Tokoh Agama merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres kepada kami dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah melaksanakan kegiatan tersebut serta sekaligus memberikan tali asih berupa sembako, yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

Dimana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan tetap dengan mematuhi Prokes dan tetap memakai masker dan jaga jarak satu dengan yang lain guna mencegah penularan Covid-19.(®)