Beranda NASIONAL Kapolres Dairi Hadiri Undangan Pemerintah Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi Hadiri Undangan Pemerintah Kabupaten Dairi.

BERBAGI

Buser24jam.com, Dairi (Sumut) – Pemerintah Kabupaten Dairi mengadakan penyerahan Masker Kain kepada masyarakat di 8 (delapan) Kelurahan Se-Kabupaten Dairi, di Gedung Balai Budaya Sidikalang, Kamis, (11/02/21)

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Dairi Dr. Edy kelleng Ate Berutu, Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0206 Lletkol Arm. Adietya yuni Nurtono, Kajari yang diwakili Andre darma , Ketua DPRD diwakili Andre darma, Ketua Pengadilan Negeri diwakili Monika Sitorus , para Camat, para Lurah dari 8 (delapan) Kelurahan dan perwakilan Masyarakat dari 8 (delapan) Kelurahan Se-Kabupaten Dairi.

Setelah menyampaikan kata sambutan oleh Dr. Eddy K.A Berutu dalam giat tersebut, selanjutnya Eddy serta para Forkopimda menyaksikan demo pembuatan masker kain oleh para penjahit.

Dalam waktu yang sama, Eddy beserta Forkopimda menyerahkan masker secara simbolis kepada masyarakat dari delapan kelurahan Se – Kabupaten.

AKBP Ferio Sano Ginting, pada kegiatan tersebut juga menyerahkan masker secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dari delapan kelurahan tersebut.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19.(Mrs)