Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting hadiri undangam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting hadiri undangam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

BERBAGI

Buser24jam.com, Dairi (Sumut) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi Sumatera Utara Kabupaten Dairi, adakan pelaksanaan acara kegiatan Khitanan Massal Milad ke-74 di Aula STAIS Al-Ikhlas, Kamis (25/02/21).

Dalam acara HMI tersebut, HMI mengundang Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0206 Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH yang mewakil Pemkab Dairi, Ketua Umum Badan Koordinasi HMI Sumut Muhammad Alwi Hasbi Silalahi, Kasat Intelkam Polres AKP Polin B Damanik SH, Kbo Sat Intelkam Polres AKP Nuh, Ketua HMI Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat Robert Mawardi Sianturi.

Juga hadir dalam undangan HMI, tim medis dari Kedokteran USU, para anggota HMI Kabupaten Dairi, para mahasiswa STAIS Kabupaten Dairi dan para orangtua serta anak anak yang akan dikhitan.

Rangkaian Acara diawali pembukaan dari protokol, pembacaan ayat suci Al Quran oleh perwakilan HMI, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Badan Kordinasi HMI Sumut Muhammad Alwi Hasbi Silalahi memberi kata sambutan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Ferio Sano Ginting menyampaikan kata sambutan.

“dimna dalam kegiatan ini, saya selaku Kapolres Dairi mengucapkan terimakasih atas undangan dari HMI, semoga apa yang dilaksanakan saat ini berjalan dengan lancar serta memberi arahan tentang Kantibmas agar warga dan orangtua ikut berperan penting untuk mengawasi kenakalan remaja dan tetap patuhi prokes guna memutus mata rantai Covid-19,” terangnya

letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH juga memberi kata sambutan diacara tersebut dan bimbingan serta arahan tentang Prokes Covid-19.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Kapolres kepada perwakilan anak-anak yang akan dikhitan, acara diahiri dengan pembacaan doa, dilanjutkan berfoto bersama dengan Kapolres.

” Kapolres meyampaikan dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, serta tetap menjalani protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka pencegahan peyebaran Covid-19,” ujarnya (Mrs)