Beranda SOSIAL BUDAYA Kapolres Batu Bara Bagikan Tali Asih Serta Beri Semangat, Kepada Orang Tua...

Kapolres Batu Bara Bagikan Tali Asih Serta Beri Semangat, Kepada Orang Tua Balita Yang Mengidap Penyakit Hidrosefalus Di Tanjung Tiram

BERBAGI

Batu Bara,Buser24jam.com – Kapolres Batu Bara berikan Bantuan Sosial berupa Sembako dan Tali Asih kepada Pasangan Suami Istri yakni Bapak Adi Putra serta Ibu Sri Wahyuni dan mempunyai anak yang bernama Satria Pratama (9 bulan) yang mengalami penyakit Hidrosefalus sejak usia 5 bulan, bertempat di Jln. Laksana, Dsn. VII, Desa Bagan Dalam, Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batu Bara, Jumat (26/03/2021) sekira Pukul : 08.30 WIB s/d selesai.

Turut hadir dalam Kegiatan Sosial tersebut :”Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H., M.H, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST., SH, Personil Polres Batu Bara yang terlibat dalam kegiatan tersebut dan Para insan Pers”.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Batu Bara memberikan Bantuan berupa Sembako dan Tali Asih kepada anak yang bernama Satria Pratama (9 bulan) yang mengalami penyakit Hidrosefalus sejak usia 5 bulan, bertempat di Jln. Laksana, Dsn. VII, Desa Bagan Dalam, Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batu Bara,” .

Kapolres Batu Bara dalam kesempatan tersebut menyampaikan terhadap keluarga :” Agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga,” tutupnya.

(Nando S)