Beranda ENTERTAINMENT Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK Ajak Personil Mendaki Bukit Kukus

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK Ajak Personil Mendaki Bukit Kukus

BERBAGI

Buser24jam – Bangka barat. Guna menjaga daya tahan tubuh dan stamina tubuh agar tetap vit dan sehat, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengajak Personelnya mendaki bukit kukus di Mentok Bangka Barat. Jumat (08/01/2021).

Dalam kegiatan mendaki bukit kukus Kapolres Bangka Barat di dampingi Wakapolres, PJU Polres Bangka Barat, dan Seluruh personel Polres Bangka Barat.

Hal ini dilakukan Kapolres Bangka Barat dan anggota bertujuan untuk meningkatkan daya tahan, stamina, dan imunitas anggota agar terhindar dari wabah pandemi Covid 19.

“Hari ini saya mengajak personel Polres Bangka Barat dan para perwira melaksanakan kegiatan olahraga mendaki bukit kukus yang bertujuan untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh agar tetap bugar dalam melaksanaan tugas,” kata Kapolres Bangka Barat.

” Sambil untuk olahraga kita juga menikmati pemandangan yang indah dari bukit kukus ini ” tambah Kapolres Bangka Barat.

Dalam kesempatan itu pengurus potensi wisata bukit kukus mengucapkan apresiasi yang di lakukan Kapolres Bangka Barat dan jajarannya

” Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Bangka Barat dan rombongannya untuk mendaki bukit kukus di Pal 3 mentok ini, ini merupakan kegiatan untuk menyambung tali silaturahmi antar pihak kepolisian dengan masyarakat Bangka Barat, semoga bapak kapolres dan rombongan semakin sukses, dan daya tahan tubuh semakin kuat” ujarnya. (Zul)

Sumber : Humas Polres Bangka Barat