Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolda Sumut Menyambut Gembira Kedatangan Pengurus PWI Provinsi Sumut Dan Rombongan

Kapolda Sumut Menyambut Gembira Kedatangan Pengurus PWI Provinsi Sumut Dan Rombongan

BERBAGI

Buser24jam.com, Medan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Silatuhrahmi sekalian Audiensi ke Kapolda Sumut Irjen Drs Martuani Sormin, Senin (08/02/21) diruang perjamuan Lt.ll Mapolda Sumut.

Dalam kunjuan PWI Sumut tersebut disambut dengan hangat oleh Irjen Drs Martuani Sormin, yang turut didampingi DirIntelkam Poldasu dan Kabid Humas, serta PJU Polda Sumut.

Pengurus PWI Sumut yang hadir saat itu iyalah seketaris Edi W, wakil ketua bidang organisasi Drs Khairul muslim dan wakil ketua bidang pendidikan Rizal Rudi Surya.

Audiensi dan silaturahmi pengurus PWI Sumut diwarnai dengan memberikan undangan kegiatan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Jakarta yang dilaksanakan pada 9 Februari 2021 kepada Kapolda Sumut.
Selain itu,pertemuan juga untuk meningkatkan sinergitas antara PWI Sumut dan Polda Sumut dalam rangka memberikan informasi yang baik dan terpercaya diwilayah hukum Sumut.

Irjen Drs Martuani Sormin menyambut gembira kedatangan pengurus PWI Provinsi Sumut dan rombongan dan bercengkrama mengenai situasi Kamtibmas di Sumut saat ini.

“Situasi wilaya hukum Polda Sumut saat ini masi aman dan kondusif,” ujar Sormin

Namun kasus tindak pidana tertinggi di Provsu Masi terkait peredaran narkotika, karena Sumut sangat dekat dengan negara Malaysia,”sebutnya. Pihaknya juga terus berupaya melakukan pemberantasan tindak pidana perjudian terutama jenis togel di wilayah hukum Provsu.

Selain itu, perkembangan pademi Covid-19 mulai membaik dimana sekarang Sumut peringkat ke -12 sebelumnya pringkat 9 secara Nasional.
Terkait Hari Pers Nasional (HPN) mendatang,

Kapolda Sumut mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah timbulnya cluster Covid – 19 yang baru,” tambah Sormin. (Mrs)