Beranda Uncategorized Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Berterimakasih...

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Berterimakasih Kepada Media Dalam Publikasi selama Jabatannya

BERBAGI

Buser24 Jam -Palembang. Terkait publikasi pemberitaan di media elektronik mengenai mutasi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM yang digantikan oleh Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH. Saat dihubungi awak media Rabu malam.25/08 Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi berterima kasih kepada rekan-rekan media di Sumsel khususnya di wilayah Palembang.

“Saya mewakili Kapolda Sumsel berterima kasih kepada rekan-rekan media atas pemberitaannya, khususnya suport berbagai kegiatan yang dilakukan Polda Sumsel di bawah kepemimpinan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa dari Irjen Pol Eko menjabat Kapolda Sumsel pada 1 Mei 2020 media menjadi saksi hidup kegigihan dan kerja keras Kapolda Sumsel demi membantu masyarakat di Sumsel.

“Kita bisa sama-sama lihat dari awal hingga turunnya surat telegram yang berisikan mutasi jabatan, Kapolda kita ini tidak henti-hentinya membantu masyarakat Sumsel dari hal menekan angka kejahatan hingga memberikan bantuan secara langsung kepada masyrakat,” katanya.

Seperti dalam upaya menangani dampak pandemi Covid-19 yang melanda Sumsel, lanjut Kombes Pol Supriadi menuturkan,  Kapolda Sumsel terjun langsung ke lapangan guna memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran.

“Berbagai upaya pun dilakukan kapolda kita ini hingga dan berbagai inovasi pun dihadirkan guna memberikan kemudahan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya pun mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam bagi seluruh insan media yang mensuport pemberitaan hingga menjadi saksi dalam perjuangan Kapolda Sumsel.

“Sekali lagi kita ucapkan terima kasih atas suport pemberitaan mengenai Polda Sumsel dibawah kepemimpinan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, ” tutupnya.

Saat dihubungi awak media via WhatsApp Jenderal Eko mengucapkan Alhamdulillah,tetap semangat dan terus tebarkan kebaikan ucapnya”

Reporter : mastari