Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolda Sumsel Hadiri PBVSI Sumsel Periode 2020 – 2024

Kapolda Sumsel Hadiri PBVSI Sumsel Periode 2020 – 2024

BERBAGI

Buser24jam.com,Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM resmi memimpin Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel periode 2020 2024 setelah terpilih secara aklamasi melalui musyawarah provinsi PBVSI Sumsel tahun 2020, bertempat di Hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik Palembang, Jumat (20/11/2020).

Sebagai Ketua Pengprov PBVSI Sumsel yang baru, Irjen Pol. Eko Indra Heri mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta musyawarah provinsi yang telah percaya kepadanya untuk memimpin PBVSI Sumsel.

Menurut dia, ini merupakan amanah dan harus dijalankan dengan baik. Dirinya juga akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pimpinan yang lama dan berjanji akan membawa PBVSI Sumsel lebih maju lagi.

BACA JUGA:  Kejar Tayang Jalan Cor Beton, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Abaikan Dinginnya Malam

“Dilihat dari potensi bibit muda atlet volly di Sumsel banyak yang mumpuni, sehingga harus lebih ditonjolkan lagi kedepan,” ujarnya.

Ketum Demisioner Pengprov PBVSI Sumsel Bobby A Rizaldi mengatakan, kepemimpinan PBVSI Sumsel sudah diserahkan kepada pimpinan yang baru, setelah laporan pertanggung jawaban diterima oleh seluruh peserta dari 17 kabupaten / kota se-Sumsel.

“Dari tahapan pemilihan tadi dihadapan pimpinan sidang telah terpilih secara aklamasi Bapak Kapolda sebagai pemimpin PBVSI Sumsel yang baru,” katanya.

Dikatakan Bobby, hari ini juga setelah terpilih Ketua PBVSI Sumsel yang baru, akan segera dilantik dan serah terima dari pimpinan sidang ke Bapak Irjen Pol. Eko Indra Heri.

“Setelah pelantikan Ketua PBVSI Sumsel yang baru akan menyusun kepengurusan dalam waktu maksimal satu bulan kedepan, dan nantinya baru akan dikukuhkan oleh pengurus PBVSI pusat,” pungkasnya.(Muslim)

BACA JUGA:  Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Meranti Coffee Morning Dengan Wartawan