Beranda DAERAH Kapolda Sulbar Sambut Kedatangan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

Kapolda Sulbar Sambut Kedatangan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

BERBAGI

Buser24jam.com, Kota Mamuju (Sulbar)-Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa dan rombongan di Bandara tampa padang Mamuju, Kamis (12/5/22).

Dengan menggunakan pesawat militer Boeing 737, Kedatangan orang nomor satu di tubuh TNI ini di agendakan untuk melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Sulawesi Barat sekaligus meninjau pembangunan rumah dinas TNI AD di Makorem 142 Tatag.

Tampak hadir menyambut kedatangan Panglima TNI yakni Danrem 142 tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, Kajati Sulbar Didik Istiyanta dan Dandim 1418 Mamuju.

BACA JUGA:  Murid TK, SD Hingga SMP Kota Pangkalpinang Kembali Diliburkan

Dalam kesempatannya, Irjen Pol Verdianto mengucapkan terima kasih dan selamat datang sekaligus rasa bangga kepada Panglima TNI beserta rombongan yang meluangkan waktu untuk berkunjung ke Sulawesi Barat di sela kesibukannya.

Seperti yang kita ketahui, kerjasama antara pihak Kepolisian dan TNI dalam mengamankan setiap agenda besar Kamtibmas maupun mengawal kebijakan Pemerintah utamanya dalam percepatan penanganan Covid-19 selama ini berjalan dengan sangat baik.(*/Hamsah)

Editor: Andi Saputra