Beranda SOSIAL BUDAYA Kampanye Terbatas di Karema Selatan, Habsi-Irwan Disambut Meriah Warga Bugis Soppeng

Kampanye Terbatas di Karema Selatan, Habsi-Irwan Disambut Meriah Warga Bugis Soppeng

BERBAGI

Buser24jam. Com, Kota Mamuju (Sulbar)- Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, nomor urut dua, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari malam ini menggelar kampanye terbatas di Karema Selatan Kelurahan Karema, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Minggu malam (22/11/2020).

Kedatangan calon Bupati Mamuju Habsi Wahid bersama rombongan disambut meriah oleh warga bugis soppeng di warung manori.

Tokoh wanita bugis soppeng Harianti Hasan mengatakan, saya berterima kasih sekali atas kesediaan calon bupati kita pak Habsi Wahid untuk bisa bersilaturahmi dengan keluarga soppeng kami yang ada di mamuju.

Kami juga bisa bertatap muka langsung dengan bapak dan alhamdulilah malam ini kita juga sangat berbahagia dengan kehadiran bapak disini, dan semoga kedepannya jauh mamuju lebih bagus dengan melanjutkan program program kerjanya di mamuju.

“Dan kami keluarga soppeng yang ada di mamuju siap mendukung Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju,”ungkap Harianti Hasan, dalam sambutannya.

Sementara itu, tokoh agama Amran HB menyampaikan, melihat dari karilnya Habsi Wahid sangat ahli dalam bidang pemerintahan di bandingkan dengan nomor satu  tentu sangat jauh sekali dengan pak Habsi Wahid, jadi pak Habsi Wahid sangat layak untuk memimpin mamuju ini, jadi kita butuh  pemimpin yang berpengalaman dan cerdas.

“Maka pada tangal 9 desember mendatang kita pilih Habsi-Irwan dengan caranya bagaimana, kita mengajak masyrakat mamuju untuk rame-rame  ke TPS untuk mencoblos nomor urut dua,”kata Amran.

Terpantau dalam Kampanye terbatas yakni, Malik Ballako,Yani Baharuddin, Hamsa Sula, Amran HB.(Hedar)