Beranda SOSIAL BUDAYA Kampanye Terakhir, Habsi-Irwan Diiringi 300 Mobil Pendukung Jemput Kemenangan Dikalukku

Kampanye Terakhir, Habsi-Irwan Diiringi 300 Mobil Pendukung Jemput Kemenangan Dikalukku

BERBAGI

Buser24jam.com, Kota Mamuju (Sulbar) -Antusias warga Mamuju sampai ke Kecamatan Kalukku membludak saat Habsi-Irwan melakukan Kampanye Pamungkas di Lingkungan Tasiu. Sabtu 5-Desember 2020.

Lebih dari 300 unit kendaraan roda empat dan puluhan kendaraan bermotor terpantau awak media ikut tanpa komando memperlihatkan betapa dicintainya Petahana Bupati dan Wakil Bupati Mamuju nomor urut 2 tersebut.

Muhammad Arifin, Tokoh Masyarakat setempat menyambut kedatangan Habsi-Irwan mengatakan, Antusias ini adalah bentuk solidaritas Masyarakat Kalukku yang dengan bangga tetap ingin dipimpin Habsi-Irwan.

“Diperiode pertama atau diawal perjuangan, kami sudah berpihak ke Habsi-Irwan dan kami sudah berhasil dibawah kepemimpinannya, makanya kami terus mendukung kepemimpinan ini berlanjut” Ujar Arifin

“Kami mayoritas petani di Kalukku akan melanjutkan Habsi-Wahid untuk memimpin Mamuju” Lanjutnya.

Dijelaskan Arifin, Masyarakat Kalukku terus ingin Maju dan sejahtera dan semua cita-cita itu ingin mereka serahkan  dipundak Habsi-Irwan karena dianggapnya mampu.

“Masyarakat Kalukku punya ikhtiar ingin Maju terus dan tidak akan memimih pemimpin lain selain Habsi-Irwan.” Pungkasnya.

Pada kampanyenya di Kalukku, Habsi-Irwan di dampingi Juru Kampanye seperti H.Damris, Azwar Anshari , Andi Dody Hermawan, Mervie Parasan serta Amran HB.

Antusias masyarakat juga dari pinggir jalan atau dari kejauhan yang ingin mendengarkan orasi politik Paslon nomor urut 2 sampai terlihat tetap semangat dan tetap dengan mengedepankan protocol kesehatan covid-19.(Rg/Udin)