Beranda SOSIAL BUDAYA Kades Kuala Bali Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih

Kades Kuala Bali Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih

BERBAGI
Buser24jam.com,Sergai – Laksanakan kegiatan Jum’at Bersih Kepala desa Kuala Bali ibu susilawati beserta perangkat dan masyarakat  laksanakan kegiatan gotong royong bersikan lingkungan desa,  bertempat di dusun 1 desa Kuala Bali kecamatan serbajadi Kabupaten serdang bedagai, guna untuk melakukan penataan ruang desa agar terlihat Asri jumat 26/03/2021.
 kegiatan gotong royong tersebut di sampaikan ibu Kades sebagai bentuk kegiatan untuk menjaga desa agar tetap bersih dan terlihat asri, sekaligus Menciptakan suasana kebersamaan demi menjaga keharmonisan antara warga dan pemerintahan Desa.
Kegiatan gotong royong ini adalah kegiatan desa sekaligus juga untuk melatih diri agar nantinya masyarakat terbiasa untuk peduli terhadap lingkungan, maka dari program kegiatan jum’at bersih saya mengajak masyarakat untuk tetap saling peduli terhadap lingkungan dan peduli juga antara satu dengan yang lain melalui kegiatan gotong royong dan kegiatan lainya ucapnya.
“Saya juga berharap kepada masyarakat desa untuk kedepanya agar bisa terus dapat saling bekerja sama di dalam bidang  penataan ruang desa upaya demi kemajuan desa selama masa bakti di pemerintahan desa yang saya pimpin, besar harapan saya untuk bisa terus melakukan pengabdian diri  demi terciptanya suatu perubahan dan kemajuan desa yang di awali dengan mengutamakan pendekatan terhadap masyarakat upaya agar tercapainya suatu tujuan untuk pembangunan dan kemajuan desa tegasnya.
Kegiatan gotong roroyong jum’at bersih di hadiri juga Bapak Omsul Huda Bersama Bapak M.Pasaribu selaku babinkamtipmas dan babinsa desa kuala bali beserta BPD, LKMD, PKK untuk membantu melakukan kegiatan kerja bakti bersama wujutkan mitra kerja. Dalam upaya mengalakan hidup bersih dan sehat, gerakan jumat bersih terus dilestarikan oleh masyarakat desa kuala bali secara berkelanjutan dan berkesinambungan pungkasnya. (BN)