Beranda DAERAH Kades Air Anyir Himbau Masyarakat Agar Mematuhi Proyokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Kades Air Anyir Himbau Masyarakat Agar Mematuhi Proyokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

BERBAGI

Buser24 jam- merawang. Dalam sambutannya Kades disela acara di Kantor Desa dan turut di hadiri Babinkamtibnas, Babinsa dan juga BPD pada Senin, (14/3/2021), terus mengingatkan serta mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Kita harus tetap waspada dengan penyebaran Covid-19, karena hanya dapat diatasi apabila kita mendisiplinkan diri kita sendiri dan membudayakan penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19,”Ucap Kepala Desa Air Anyir

Satgas Pencegahan Covid-19 baik Desa maupun kecamatan tidak akan segan-segan menindak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Sudah ada Peraturan Bupati Bangka tentang Penerapan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Covid-19 sebagai dasar satgas menindaki masyarakat yang lalai dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya selaku Pemerintah Desa mengingatkan kepada masyarakat agar lebih memperhatikan lagi hal-hal sehubungan dengan Pencegahan Covid-19,” tutur Samsul.

Seperti mana bagi warga yang ingin ikut Penyuntikan Vaksinasi kesehatan pencegahan Covid-19 saat ini untuk dipersilahkan.

“Kami juga sudah di lakukan Penyuntikan Vaksinasi dan ingin untuk ikut ke 2 (Dua) kalinya, demi kesehatan kita juga, dan bagi warga sekarang ada program pemerintah, ayo silahkan bagi warga untuk ikut,” Tambahnya

Lanjut dikatakan Kades Air Anyir Samsul “Mari kita jaga diri kita keluarga dan orang-orang yang kita sayangi dengan merapikan 4 M yakni mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, memakai masker ketika berada di luar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan orang atau keramaian”,Jelasnya Kades kepada awak Media Buser 24Jam.com ( Pardi )