Beranda SOSIAL BUDAYA Jumlah Penumpang Arus balik Bandara Fl. Tobing Pinangsori Kota Sibolga Menurun.

Jumlah Penumpang Arus balik Bandara Fl. Tobing Pinangsori Kota Sibolga Menurun.

BERBAGI

Buser24jam.com,Tapteng – Arus balik libur panjang Tgl 02 – 03 Januari 2021 di Bandara Fl. Tobing, Pinangsori, Kota Sibolga, Sumatra Utara. Sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya di akibatkan Pandemi Covid – 19.

” Diawal Januari hingga saat ini arus puncak balik tidak begitu tinggi para penumpang bisa di katakan standart seperti tidak ada libur panjang, dikarenakan Pandemi Covid – 19 , sangat jauh beda dengan tahun tahun sebelumnya sebelum Pandemik Covid ada” kata salah satu penjaga pos keamanan bandara, Minggu (03/01/2021).

Beliau mengatakan, jumlah puncak arus balik diprediksi hampir sama seperti hari biasanya, yang berkisar 200 penumpang.
Dia juga menyebut Bandara Fl. Tobing sebagai bandara Teranslip yang ada di Kota Sibolga, Sumatra Utara dibandingkan Bandara Internasional Airport Kualanamu Kota Medan Sumatra Utara.

Itulah sebabnya kemungkinan besar apabila Bandara Internasional Airport Kualanamu Kota Medan memiliki pergerakan yang cukup ramai, begitu juga dengan bandara lainnya Yang ada di Indonesia juga akan berdampak sama.

Saat ditaya salah seorang penumpa mengenai hargatiket, menurutnya masih standart seperti mana biasanya.
Awak media Buser24 jam.com Saat konfirmasi mengenai harga tiket naik atau tidaknya belum dapat di ketahui dikarenakan Pimpinan Bandara sedang tidak berada di tempat. (MRS)