Beranda HUKUM & KRIMINAL Jual Shabu Di Kos Kosan,Katno Di Jemput Satuan Reskrim Polsek Bahorok

Jual Shabu Di Kos Kosan,Katno Di Jemput Satuan Reskrim Polsek Bahorok

BERBAGI

Buser24Jam.com – Langkat (Sumut)-Ulah pengedar narkoba satu ini benar benar merusak,sasaran penjualanan shabu anak kos kosan, Katno (38) warga Dusun Gotong Royong Desa Sampe Raya Kecamatan Bahorok seorang pengedar narkotika di Dusun VII, Desa Perkebunan Bukit Lawang Kecamatan Bahorok kenak jemput Satuan Unit Reskrim Polsek Bahorok di dalam kamar kos. Selasa (12/1) pukul 23.30 Wib.

 

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 03/ I / 2021/SU/Langkat / Sek- Bahorok tanggal 12 Januari 2021.

 

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK melalui Paur Subbag Humas AIPTU Yasir Rahman saat di konfirmasi Rabu (13/1/2021) mengatakana Kapolsek Bahorok menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di Dusun VII Desa.Perk.Bukit Lawang persisnya di kamar kos – kosan yang sering di jadikan tempat transaksi Narkoba jenis sabu,kata Yasir.

 

Kemudian kata Yasir, atas perintah Kapolsek Bahorok, unit Reskrim langsung meluncur ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan berdasarkan informasi yang diterima. sesampai di lokasi, Team unit Reskrim langsung memasuki kamar kos kos-an yang di duga sering dijadikan transaksi narkoba jenis sabu,terang Yasir Rahman.

 

AIPTU Yasir Rahman menuturkan,pada saat team memasuki kamar kos kosan tersebut melihat didalam kamar ada seseorang laki laki yang diduga sering melakukan transaksi Narkotika sehingga di lakukan penangkapan terhadap pelaku.

 

Saat di lakukan penggeledahan dikamar kos dan pada saat dilakukan yang disaksikan langsung oleh pelaku. Unit Reskrim telah menemukan satu buah plastik roti biskuit berwarna coklat yang berisikan 14 plastik bening yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu dan 1 buah kaca pirex, 1 buah mancis berwarna kuning didalam kamar kos tersangka,tutur Yasir.

 

Masih menurut Yasir, Selanjutnya dlakukan interogasi dilapangan terhadap pelaku bahwa ianya menerangkan BB yang ditemukan oleh Reskrim ianya mengakui BB tersebut adalah pernyataan yang baru di belinya dengan cara berkomunikasi melalui HP dengan seseorang bandar bernama Tiwo (nama Panggilan), ujar nya.

 

Kemudia kata Yasir ,pelaku membeli sabu tersebut, pelaku diarahkan oleh Tiwo untuk menjemput barangnya di Kampung Tempel Kelurahan Pekan Bahorok, setiba dilokasi pelaku dhampiri oleh seseorang yang ianya tidak di kenal telah mengantar sabu sesuai ianya pesan dengan harga Rp.700.000,ungkap Yasir.

 

AIPTU Yasir menambahkan,setelah pelaku menerima sabu pelaku tersebut kembali ke kosannya di bukit lawang dan barang tersebut akan dijualkannya kembali per paket kecil yang sudah dipaketkan dan atas pengakuan pelaku tim Reskrim Polsek Bahorok langsung mengamankan tersangka ke Polsek Bahorok, berikut barang bukti,pungkas Yasir.(AYR)