Beranda HEADLINE Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kapolda Sulbar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kapolda Sulbar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

BERBAGI

Buser24jam.com, Kabupaten  Polman (Sulbar),-Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Eskalasi aktifitas Masyarakat semakin meningkat yang dinilai rawan terjadinya gangguan kamtibmas ataupun aksi kriminal lainnya.

Kepolisian sebagai salah satu institusi Negara yang terdepan dalam menjaga Masyarakat dituntut untuk bekerja lebih ekstra untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Salah satu langkah yang ditempuh oleh Kapolda Sulbar dalam mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan buka puasa bersama dan silaturahmi dengan para tokoh Agama.

Silaturahmi tersebut dilakukan oleh Jenderal bintang dua ini disela-sela waktunya saat melakukan pengecekan Pos pengamanan operasi ketupat marano 2022, Jumat (29/04/22).

Silaturahmi ini merupakan strategi Kapolda yang baru saja menjabat ini untuk memperkuat sinergitas lintas sektor khususnya di bidang pemeliharaan Kamtibmas.

BACA JUGA:  Ikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Riau ke-65, Kapolres Meranti Andi Yul : "Semoga Riau Makin Unggul dan Masyarakat Sejahtera

“Peran tokoh Agama sangat vital dalam menjaga Kamtibmas dan kerja sama dengan Pihak Kepolisian sangat kami butuhkan saat ini khususnya di momen besar hari raya Idul Fitri”, Ujar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

Kedepannya, Jenderal kelahiran Pulau Sulawesi ini berjanji akan terus membangun sinergitas dengan pihak-pihak lainnya untuk mewujudkan Sulawesi Barat yang lebih maju.

“Tak sampai disini, hal seperti ini akan terus kami lakukan dengan berbagai pihak dan stake holder demi memajukan daerah yang kita cintai ini”, pungkas Kapolda.(Hamsah)

Editor:Andi Saputra