Beranda FAKTA & PERISTIWA IPMAT Medan Gelar Mubes

IPMAT Medan Gelar Mubes

BERBAGI

Medan–Buser24jam.com:
Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) di Medan telah meakukan musyawarah besar (mubes) untuk memilih dan menetapkan kepengurusan Ipmat 2021 -2023.

“Sesuai dengan tahun periodesasi kepengurusan Irfan sudah berakhir, maka musyawarah besar atau mubes kembali dilakukan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Ipmat Medan,” demikian yang disampaikan Musthofa, M.A ketua Ipmat demisioner kepada mefia ini, Kamis (11/2) petang.

Disampaikan pula, pada acara serimonial pembukaan musyawarah besar kali ini yang bertema “Menyatukan Perbedaan Menuju Sentralisasi Ipmat Medan” dihadiri oleh seumlah pengurus Ipmat Medan yang teah demisioner, antara lain Akmal Fuadi. S.Pd, Musthofa Kamil AB, S.Sos. M.A, dan Febri Ari nanda S.Kep.

BACA JUGA:  Polsek Pulau Derawan sambangi Koramil Tanjung Batu Dan Pos AL Tanjung Batu

Dalam acara tersebut Musthofa Kamil menyampaikan bahwa Ipmat Medan bila dilihat pada historis selama puluhan tahun ini, sudah melahirkan ratusan pemimpin di Aceh Tenggara, bukan saja di pemerintahan bahkan di parlemen, kontribusi Ipmat Medan sangat besar dalam membangun negeri Alas ini. “Jadi saya berharap nantinya siapapun yang terpilih sebagai ketua umum Ipmat Medan, agar kiranya mampu mengembalikan marwah Ipmat Medan pada khitah sebagai organisasi mahasiswa, yaitu tentang ke-Aceh Tenggara-an dan ke-Indonesiaan.” Tegasnya.

Saat dikonfirmasi kepada Ketua Panitia Mubes Ipmat Ledan 2021, Alasin, sampai saat ini Musyawarah Besar Ipmat Medan terus berjalan pada pleno ke 2, dan belum ada yang terpilih menjadi pengurus baru. (Hidayat /Team)

BACA JUGA:  Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Ikuti Zoom Meeting Dari Mabes Polri