Beranda FAKTA & PERISTIWA Inalillahi Wainalilahiroziun, Telah Berpulang KerahmatuAllah Abang Kita Alm Mashuri / Ari Wijaya

Inalillahi Wainalilahiroziun, Telah Berpulang KerahmatuAllah Abang Kita Alm Mashuri / Ari Wijaya

BERBAGI

Buser24jam- Pangkalpinang Babel.
Telah meninggal dunia Abang kita Mashuri Bin Zhaman panggilan sehari hari Ari wijaya pada pukul 16.30 wib di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang, sebelumnya Almarhum Mashuri terkena sakit jantung. Sekira pukul 16.00 wib pada Selasa 17 Mei 2022 Almarhum Mashuri masuk rumah Sakit Bakti Timah menjalani rawat inap hingga menghembuskan nafas terakhir pukul 16.30 wib Rabu 18 Mei 2022.

Menurut cerita ananda Adel anak dari almarhum Mashuri, sekira pukul 09.00 wib pada Rabu 18 Mei 2022 Almarhum Mashuri (Papa) telpon ke group keluarga bahwa ia berada dirumah sakit Bakti timah ruang Arofah lantai IV untuk jumpai papa'” sepontan kami sekeluarga kaget! Mama langsung bergegas kerumah sakit hingga tiba di ruangan keadaan papa sesak napas hingga dibantu alat medis di rumah sakit, papa pun tak sadarkan diri sekira pukul 13.30 wib Papa dipindahkan keruang iccu oleh para perawat medis mengupayakan dengan berbagai cara namun secara perlahan nyawa papa tidak tertolong lagi, ujar Adel.

BACA JUGA:  Pemkab Langkat Ikuti FGD PI 10% SKK Migas Melalui Vidcon

Isak tangis keluarga kehilangan sang ayahanda tercinta hingga duka mendalam Almarhum Mashuri dipulangkan ke rumah kediaman bersama anak dan istri menggunakan ambulance. Keluarga maupun tetangga dan kerabat serta Intansi kedinasan pun mendapatkan berita duka mengampiri dikediaman rumah almarhum turut berduka cita sedalam dalamnya.

Disampaikan juga bahwa Almarhum Mashuri kelahiran 27 Mei1969 dipercaya di berbagai organisasi jurnalis Media Garuda News dan juga Ketua Harian Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan sebagai Dewan penasehat Di Kabar Berita Online (KBO) seiring aktif dikedinasan TNI AD kodim 0413/Banka dengan Pangkat Praka hingga di jadwalkan besok pada hari kamis 19/ 05/2022 dilaksanakan upacara penyerahan zenazah dari pihak keluarga kepada militer dirumah kediaman lalu di sholatkan dimasjid setelah itu adanya upacara pemakaman zenazah secara militer. ( red )

BACA JUGA:  Polsek Merbau Bersama Upika Terus Bersinergi Lawan Pandemi Covid-19