Beranda NASIONAL Idul Fitri, Kapolres Bangka Tengah Himbau Kepada Masyarakat Tidak Untuk Mudik

Idul Fitri, Kapolres Bangka Tengah Himbau Kepada Masyarakat Tidak Untuk Mudik

BERBAGI

Buser 24Jam.Com, Bangka Tengah — Mengingat keadaan sampai saat ini masih Pademi Covid, Lebaran atau Idul fitri merupakan salah satu momen di masyarakat Indonesia untuk kembali kekampung halaman untuk berkumpul kepada keluarga.

Saat ini, Kapolres Bangka Tengah AKBP Selamet Ady Sumartono melakukan pelarangan mudik guna tidak menyebarkan kluster baru covid 19. Untuk mendukung program pemerintah.

Polres Bangka tengah melakukan upaya sosialisasi himbauan kepada para pengendara agar tidak mudik.

Saat di konfirmasi Awak Media Buser 24Jam. Com, Kapolres Bangka tengah AKBP Selamet Ady Purnomo saat gelar apel peringati hari buruh 1 Mei 2021 bertempat di Polsek Simpang Katis Kabupaten Bangka tengah mengatakan,” Bahwa kegiatan yang kami lakukan adalah sebagai dukungan untuk melancarkan program pemerintah yang melarang mudik mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021. Tidak hanya penyekatan yang akan dilakukan di tiap-tiap jalan akses masuk antar kabupaten, tapi kami juga akan mensosialisasikan ini kepada setiap pengemudi yang kami jumpai di jalan sebagai sarana untuk menghimbau agar tidak mudik.” Harapnya AKBP Selamet Ady Purnomo

Lanjut juga dikatakan Kapolres Bangka tengah, ” Mulai minggu depan tanggal 6 Mei 2021 kita juga akan mendirikan pos keamanan di beberapa titik persimpangan dan akan memeriksa setiap pengendara harus memenuhi standar wajib nya berlalu lintas mengunakan perlengkapan saat mengemudi.” Tuturnya.

Reporter : Pardi, wiwik